KabariNews – Jika ada band cadas yang suka “ngerock” di Indonesia, pastilah salah satunya adalah band Avenged Sevenfold. Yup, band rock yang digawangi oleh vokalis M. Shadows, lead guitar Synyster Gates, Zacky Vengeance rhythm guitar, bassist Johnny Christ, dan Drummer Arin Ileja ini pernah konser dua kali di Indonesia. Sebelumnya, mereka pernah manggung di Indonesia pada Agustus 2007 dan Oktober 2008.

Kali ini di tahun depan,  Grup band rock asal Amerika Serikat ini akan menggelar konser lagi di Jakarta pada 18 Januari 2015. Pengumuman ini dituliskan promotor Dyandra Entertainment melalui akun Twitter mereka.

“[CONFIRMED] AVENGED SEVENFOLD Asia Tour LIVE in JAKARTA, Jan 18th 2015 at Parkir Timur Senayan #avengedSevenfoldJKT #A7XJKT,” tulis promotor Dyandra dalam akun Twitter mereka, @DyandraEnt, beberapa waktu lalu.

Konser ketiga band yang telah menelorkan enam album studio ini akan digelar di Parkir Timur Senayan, Jakarta. Di tahun 2012 lalu mereka sebenarnya hendak konser di Indonesia. Namun konser tersebut dibatalkan karena bermasalah dengan pihak promotor. (1009)

Untuk share artikel ini klik www.KabariNews.com/?72167

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini
______________________________________________________

Supported by :

greatpremium