Kabari News – Bagi Anda penggemar musik cadas, bersiaplah karena The New American Metal, Lamb of God akan pentas tanggal 8 Maret 2015 di HAMMERSONIC 2015. Seperti dikutip dari hammersonic.com, Kamis, (11/12), Revision Live, selaku promotor dan penyelenggara, mengumumkan line up internasional pertamanya.

Dan sesuai kode isyarat melalui akun twitter dan facebooknya yang mengunggah foto – foto cd beberapa band dan berjanji akan mengumumkan line up satu per satu mulai minggu ini. Raksasa metal dari Richmond, Virgiana – Amerika Serikat. Lamb of God, menjadi bagian dari HAMMERSONIC 2015.

Penantian ribuan metalhead akan hadirnya salah satu band favorit Presiden Joko Widodo ini akhirnya tejawab sudah. Tidak mudah mendatangkan band yang sudah merilis 7 album dan menjual jutaan keping di seluruh dunia ini.  Selain jadwal Lamb of God yang padat juga karena prestasi mereka yang cukup mentereng dengan menjadi nominasi di beberapa gelaran Grammy Awards membuat manajemen mereka cukup seletif dalam memilih gelaran konsernya. Tapi akhirnya Rhandy Blythe dan kawan – kawan memastikan akan datang untuk kedua kalinya ke Indonesia.

Sebagai catatan, HAMMERSONIC merupakan Festival Metal terbesar di ASEAN yang di selenggarakan di Indonesia. Hammersonic Festival selalu memilih dan membawa band-band metal terbaik dengan beberapa nama besar sebagai headlinernya. Sebab, ini adalah semangat Hammersonic, tahun demi tahun dan dengan cara ini festival bisa mendapatkan kepercayaan dari masyarakat yang mencintai musik metal. (1009).

Untuk share artikel ini, Klik www.KabariNews.com/?73443

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini
______________________________________________________

Supported by :