Blusukan Marzuki Ali  kepada DPD dan DPC membuat gundah Dewan Pembina Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono. Ia pun menegur Marzuki Ali melalui pesan singkat elektronik (SMS). Tetapi ketika ditanya wartawan mengenai teguran tersebut, Marzuki bilang ia tidak merasa ditegur oleh Ketua Dewan Pembina.

Namun, menurut sumber dari anggota di DPR RI Partai Demokrat, Ketua Dewan Pembina menegur  Marzuki Ali, karena ia telah mengumpulkan para DPD dan DPC, yang seharusnya menjadi kewenangan Panitia Kongres Luar Biasa Partai Demokrat yang akan diadakan di Bali.

Memanasnya Kongres Luar Biasa Demokrat semakin terasa, karena setiap kader Demokrat membuat opini tajam untuk kubu masing masing.

Ketika kabari meminta pendapat masyarakat mengenai gundahnya Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat, mereka menghimbau seharusnya Pak Susilo Bambang Yudhoyono lebih memikirkan kondisi rakyat saja yang sekarang kesulitan, seperti melambungnya harga bawang dan cabai di pasaran.

“Pak Susilo Bamabang Yudhoyono ‘kan Presiden RI, bukan Presiden Partai Demokrat,” begitu tanggapan masyarakat kepada kabari(Buyung Zulfiar)

Untuk share artikel ini klik www.KabariNews.com/?54274

Untuk melihat artikel Jakarta lainnya, Klik di sini

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini
_____________________________________________________

Supported by :