Hakim minta bond sebesar 1/2 juta dollar untuk Eddy Setiadi

Eddy Setiadi, 48, seorang Warga Negara Indonesia yang ditahan sebagai tersangka pembunuhan disertai pembakaran terhadap seorang WNI lain menghadap Hakim di Pengadilan Nashville, Tennesse, Selasa pagi, begitu ungkap televisi lokal WSMV.

Lelaki yang terakhir bekerja di sebuah restoran Jepang di kota Nashville, Tennessee ini ditahan di Williamsom County Jail dan terancam tuntutan pembunuhan tingkat dua (second degree murder) setelah mayat seorang lelaki WNI ditemukan di Natchez trace Parkway pada 9 Desember lalu.

Dalam sidang 23 Desember 2008 pagi, Hakim meminta bond (jaminan) sebesar 1/2 juta dollar kepada tersangka. Sumber Kabari mengatakan bahwa angka ini dianggap wajar untuk kasus kriminal pembunuhan.

Korban yang memiliki tattoo besar di lengan kanan diyakini berasal dari Asheville, North Carolina. Sementara ini, polisi setempat belum merilis nama korban.

Menurut hasil pelacakan Kabari, korban dalam 9 tahun terakhir ini memang bekerja di sebuah restoran buffet makanan Asia di kota Asheville, North Carolina.

Persidangan lanjutan untuk Eddy Setiadi dijadwalkan tanggal 20 Januari 2009. (peter)

Untuk melihat artikel Berita Amerika / Exclusive lainnya, Klik disini

Untuk share artikel ini, Klik www.KabariNews.com/?32405

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

______________________________________________________

Supported by :

Photobucket