“ Hai KABARI, saya ucapkan Selamat Ulang Tahun. Happy Anniversary ke-8. Semoga terus bisa meng-update orang-orang Indonesia yang ada di Amerika dengan berita-berita di Indonesia, khususnya yang paling baru. Jadi, kita semua tidak ketinggalan berita terhangat.“
Andien, penyanyi

“Selamat Ulang Tahun KABARI yang ke-8. Saya sangat bangga pernah berteman dengan tim KABARI di Amerika. Sampai detik ini saya masih membaca email dari KABARI.
Setiap hari semakin baik dengan berita-berita yang betul-betul menjadi jembatan antara Indonesia – Amerika. Juga banyak memberi informasi yang bermanfaat, tidak hanya untuk masyarakat Indonesia di Amerika, bahkan maysarakat Amerika di Indonesia. Sekali lagi, selamat ulang tahun dan sukses selalu.”
Ivy Batuta, MC

“Hallo! Nama saya Beng, finalis Master Chef Indonesia. Saya mengucapkan selamat ulang tahun untuk KABARI yang ke-8. Semoga panjang umur dan sukses selalu, terima kasih!”
Chef Beng

“Selamat ulang tahun ke-8 untuk KABARI. Semoga KABARI terus konsisten dalam menyebarluaskan informasi-informasi, terutama informasi baik yang bisa memicu orang untuk jadi lebih baik lagi dan banyak berbuat kebaikan.
Moga-moga KABARI hidup terus, moga-moga bertahan terus, secara bisnis tambah besar, tambah sukses dan jadi semakin terkenal.”
Pandji, Pekerja Seni

“Warm congratulations on your anniversary. Selamat sukses and much more success in the future.”
Robert O. Blake, Jr,
Dubes Amerika Serikat untuk Indonesia

“Menyambut HUT ke-8 KABARI, saya ucapkan, sehat selalu, bahagia, dan KABARI telah membangun komunitas di Amerika yang terus saling menguatkan dan memelihara identitas diri. Semoga KABARI dapat terus berkarya, sukses dan keluarga Indonesia semakin kuat dan sejahtera.”
Sofie Blake, Istri Dubes AS

“Hi what’s up, KABARI. Di sini Daniel Mananta, aku ingin bilang Happy Birthday yang ke-8. Man, eight years of awesomeness and keep it up.
Daniel, Artis

“Halo aku Felita Wirawan, Permias San Francisco. Aku mau ucapkan Selamat Ulang Tahun buat KABARI. Sukses selalu ya!”
Felita, Desainer

“Hallo KABARI, saya mengucapkan Selamat Ulang Tahun ke-8. Semoga sukses terus, dan maju terus. Kita bisa!”
Estelita Liana,
Puteri Indonesia Pariwisata 2014

“Hallo KABARI, saya ucapkan, Happy birthday to KABARI the eight, I love you!”
Elvira Devinamira,
Miss Universe Indonesia 2014

“Dear KABARI, Happy birthday yang ke-8 ya. Semoga semakin sukses dan tetap berjaya di masa depan!”
Elfin Pertiwi Rappa,
Puteri Indonesia Lingkungan 2014

“Selamat ulang tahun KABARI, untuk tim redaksi dan juga para pembacanya. Selama 8 tahun KABARI sudah mencapai banyak pembaca, baik cetak maupun digital. Ini pencapaian yang luar biasa. KABARI dapat menjangkau dan menyatukan masyarakat Indonesia di Amerika. KABARI lebih maju lagi, menjangkau lebih luas lagi.
Selamat bekerja KABARI!”
Budi Bowoleksono,
Dubes RI untuk AS

Klik disini untuk melihat majalah digital kabari +

Untuk share artikel ini, Klik www.KabariNews.com/75236

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

______________________________________________________

Supported by :

jason_yau_lie

 

 

 

 

kabari store pic 1