Jakarta, KabariNews.com – Jaringan sosial facebook yang menjadi wadah para pendukung Susno Duadji hingga saat ini jumlahnya terus bertambah.

Bahkan untuk mewujudkan dukungan mereka, hari ini, Senin (17/5), Para facebookers yang mendukung mantan Kabareskrim Mabes Polri tersebut akan menggelar aksi unjuk rasa di Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta.

Dalam agenda aksinya ini, para facebookers akan menuntut pihak kepolisian untuk menghentikan penyidikan dan membebaskan Susno Duadji.

Muhammad Hartono, koordinator aksi tersebut menjelaskan bahwa selain para pendukung Susno Duadji yang tergabung dalam jarangan sosial facebook, aksi ini juga akan melibatkan gabungan lembaga swadaya masyarakat (LSM) yang juga menuntut keadilan bagi Susno.

“Kita akan melakukan aksi damai. Kami juga meminta agar Polri dikembalikan ke Kementerian Dalam Negeri bukan lagi di bawah Presiden, agar tidak ada intervensi,” ucapnya.

Hartono juga mengklaim bahwa aksi tersebut akan diikuti sedikitnya 3.800 facebookers serta massa dari gabungan 40 elemen masyarakat.

Herawati Duadji, istri Susno, menjelaskan bahwa suaminya yang saat ini ditahan di Markas Komando Brimob di Kelapa Dua, Depok,  tersebut hanya boleh menerima kunjungan dari pihak keluarga.

“Sekarang ada peraturan baru, yang boleh jenguk hanya keluarga dan dibatasi hanya 1-2 jam,” katanya.

Untuk share artikel ini klik www.KabariNews.com/?34933

Untuk

melihat Berita Indonesia
/ Jakarta
lainnya, Klik

disini

Klik disini
untuk Forum
Tanya
Jawab

Mohon beri nilai dan komentar
di bawah
artikel ini

______________________________________________________

Supported
by

: