Jakarta, KabariNews.com – Hujan deras disertai petir masih akan membayangi wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tanggerang, Bekasi (Jabodetabek) dalam beberapa hari ke depan.

Badan Meteorologi, Kilimatologi dan Geofisika (BMKG) telah mengeluarkan peringatan dini melihat kondisi cuaca saat ini.

Hingga tanggal 8 Januari 2010, wilayah yang diperkirakan masih berpeluang mengalami hujan lebat di antaranya adalah Sumatera bagian Tengah, Pesisir Barat Sumatera, Pesisir Timur Sumatera bagian Tengah, Kalimantan bagian Tengah dam Selatan, Jawa bagian Timur, Jabodetabek, Bali dan Nusa tenggara, Sulawesi bagian Tengah, Selatan dan Tenggara, Papua bagian Tengah, Selatan dan Barat.

Sementara itu, berdasarkan pengamatan  Badan Meteorologi, Kilimatologi dan Geofisika memperkirakan antara tanggal 09 Januari hingga 11 Januari 2010, wilayah yang masih akan mengalami curah hujan lebat adalah daerah Sumatera bagian Tengah, Pesisir Barat Sumatera, Pesisir Timur Sumatera bagian Tengah, Kalimantan bagian Tengah dan Selatan, Jawa bagian Timur, Jabodetabek, Bali dan Nusa tenggara, Sulawesi bagian Tengah, Selatan dan Tenggara, Maluku bagian Utara dan Tenggara, Papua bagian Tengah, Selatan dan Barat.

Sebelumnya, pada hari Kamis (7/1) lalu, guyuran hujan lebat disertai angin kencang membasahi wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Hal tersebut membuat kemacetan panjang di beberapa ruas jalan dikarenakan genangan air yang cukup tinggi, serta adanya beberapa pohon tumbang yang menutupi sebagian jalan.

Untuk share artikel ini klik www.KabariNews.com/?34335

Untuk melihat Berita Indonesia / Jakarta lainnya, Klik disini

Klik disini untuk Forum Tanya Jawab

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

______________________________________________________

Supported by :