KabariNews –  InterContinental Hotels Group (IHG)  meluncurkan Hotel Holiday Inn di Cikarang,  Jababeka. Hotel yang memiliki 176 kamar ini  terletak di tengah-tengah Central Business District Jababeka (CBD) dan dekat dengan tujuan bisnis utama seperti Cikarang Technopark dan Korea Indonesia ICT Training Centre, serta lapangan golf atas, Botanical Gardens dan taman air yang ramah keluarga .

Terletak 70 km dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, dari hotel  tamu bisa mendapatkan akses mudah ke daerah sekitarnya industri seperti Jababeka 1-6, EJIP, MM2100, KITIC, GICC, Cikarang Dry Port, dan Cikarang Technopark.

Chris Batterham, General Manager  Holiday Inn Cikarang Jababeka, dalam siaran persnya, Senin, (11/1) mengatakan Holiday Inn Cikarang Jababeka berada  di tengah-tengah salah satu pusat industri terbesar di kawasan itu dengan lebih dari 4.000 perusahaan lokal dan internasional, dan  menjadikannya sebagai tempat yang ideal untuk pelancong bisnis yang mencari tinggal nyaman dan akses mudah ke destinasi perusahaan dan rekreasi.

“Kami terus memperluas merek Holiday Inn di kota-kota utama dan tujuan dan menyediakan tamu dengan layanan yang ramah, fasilitas yang sangat baik dan sambutan hangat . “katanya.

Dengan tiga restoran dan lounge koktail, para tamu dapat menikmati berbagai masakan. Keluarga dapat menikmati Holiday Inn hotel termasuk hidangan menu Anak bergizi yang dikembangkan dalam kemitraannya dengan Nutrisi dari Australia.

IHG saat ini memiliki 18 hotel yang beroperasi di empat merek di Indonesia termasuk: InterContinental®, Crowne Plaza®, Holiday Inn® dan Holiday Inn Express . Di Indonesia, terdapat enam hotel Holiday Inn dan delapan properti yang akan diluncurkan dalam tiga hingga lima tahun mendatang. Di seluruh dunia tersebar sebangak 1.200 hotel Holiday Inn. (1009)