KabariNews – Karakter Spider-Man sekarang sudah bersama Marvel Studios dan Sony Picture. Andrew Garfield yang biasa memerankan manusia laba-laba tidak akan menyapa para penggemarnya dengan jubah merah khasnya.  Tentu hal ini menciptakan peluang besar bagi seorang aktor untuk mendapatkan status superhero ini.

Tanpa dinyana,  dalam salah satu tulisan di situs berita film Firstshowing.net yang dibuat oleh Ethan Anderton  menyebutkan  bahwa aktor Indonesia Iko Uwais yang merupakan salah satu bintang laga dalam film The Raid  menjadi salah satu aktor yang cocok memerankan manusia laba-laba.

Ethan Anderton   menuliskan,  dirinya tidak tahu seberapa baik aktor Indonesia dari seri Raid ini berbicara bahasa Inggris untuk mengambil peran utama dalam sebuah film Amerika. Tapi dilihat dari keterampilan tindakan, kecepatan dan keganasan, Iko Uwais mengenakan setelan Spider-Man membuat kagum dirinya.

Selain Iko, Ethan juga menyebut nama Nick Robinson (The Kings of Summer, Jurassic World, The Fifth Wave), Thomas Mann (Project X, Beautiful Creatures, Me and Earl and the Dying Girl), Dylan O’Brien (The Maze Runner, The Internship), Anton Yelchin (Star Trek, Terminator Salvation, Fright Night, Odd Thomas, Like Crazy, Ruderless, The Beaver), Donald Glover, dan Ansel Elgort (The Fault in Our Stars, The Divergent).

Ethan menambahkan Uwais adalah yang tertua dari beberapa calon diatas namun  dia terlihat muda, dan benar-benar cukup fit untuk mengambil peran seperti ini. “Tetapi sekali lagi, karena kurangnya pengalaman dalam film berbahasa Inggris, saya tidak tahu apakah dia bisa melakukannya” tulis Ethan. (1009)

Untuk share artikel ini, Klik www.KabariNews.com/74817

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

______________________________________________________

Supported by :

Hosana

 

 

 

 

kabari store pic 1