Karnaval Bunga Pasadena yang digelar di California, Amerika Serikat pada awal tahun 2012 ini berjalan begitu meriah. Lebih dari 100 peserta karnaval memadati jalan dengan hiasan berbagai bunga yang begitu indah. Tapi ada yang paling menarik perhatian, peserta dari Indonesia terlihat paling memukau dan banyak disukai hadirin yang ikut menyaksikan acara tersebut.

Ratusan ribu orang ikut menyemarakan dan memberi dukungan. Raul Rodriguez, desainer Karnaval Bunga Pasadena dan Miss Teen USA Meeghan Henry mendapat banyak perhatian dari masyarakat yang hadir, begitu juga dengan Miss Pariwisata dan dua putri bunga.

Setelah 16 tahun absen, kini Indonesia kembali ikut dalam Karnaval Bunga Pasadena. Menampilkan kreasi luar biasa bertajuk ‘Wonderful Indonesia’. Menampilkan kolaborasi tradisi, seni dan hiasan khas Indonesia seperti representasi Pagar Alam Sumatera Selatan dan Burung Garuda yang menjadi simbol bangsa.

Dalam karnaval ini Indonesia keluar menjadi pemenang dan berhasil meraih President Award. Kebanggaan tentunya menjadi milik Indonesia, dan diharapkan bisa meningkatkan promosi pariwisata Indonesia.

Untuk share artikel ini, Klik www.KabariNews.com/?37704

Untuk melihat Artikel Amerika / Art lainnya, Klik disini

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

______________________________________________________

Supported by :