Minggu, 11 November 2007, di Molly Shi Boren Ballrom, University of Oklahoma, Amerika, diadakan acara Indonesian Night 2007. Acara tersebut bertemakan "A Thousand Faces of Indonesia."

Indonesian Night di Oklahoma ini memang rutin diadakan setahun sekali oleh mahasiswa Indonesia yang berdomisili di Oklahoma. Dipersembahkan untuk American Community Oklahoma. Pada acara tersebut, diperlihatkan, bahwa  Indonesia punya kultur  yang beraneka ragam. Banyak perbedaan, mulai dari bahasa, adat istiadat, musik, makanan, dan lain-lain.Namun, bersatu dalam Indonesia.

Erha Agriloka selaku President Director Indonesian Night menuturkan, “Acara Indonesian Night yang diadakan setahun sekali ini, mengenai Indonesian Culture. Tujuannya supaya diketahui, bahwa Indonesian culture itu exist.”

Indonesian Night yang berdurasi tiga jam, disuguhi acara seperti ethnic dances, musical performances, fashion show dan authentic Indonesian food. Tarian – tarian, vocal group, dan musik  tradisional Indonesia mampu menarik perhatian masyarakat Amerika. Bahkan, tiket untuk acara ini sold out. Sekitar 350 pengunjung memenuhi ballroom tersebut. Bahkan ada yang tidak kebagian kursi dan mereka rela berdiri menyaksikan acara ini.

Di acara ini juga diputarkan video presentasi mengenai Indonesia sehingga masyarakat Amerika jadi tahu lebih jauh tentang Indonesia.  Selain itu, ada juga pemberian award bagi mereka yang memberikan kontribusi terhadap acara tersebut. Acara Indonesian Night berjalan sukses, tahun depan dengan kejutan baru, tentunya.  (Chika)