KabariNews – Susi Pudjiastuti, Menteri Kelautan dan Perikanan dari Kabinet Kerja 2014-2019 boleh saja tidak pernah  mengenyam bangku kuliah. Namun anak perempuan cantiknya yang bernama Nadine Kaiser justru disekolahkan di negeri Paman Sam.



Susi Pudjiastuti rupanya ingin sang putri itu menempuh pendidikan tinggi. Gadis kelahiran Jakarta ini dilaporkan tengah tinggal di kawasan Daytona Beach, Florida dan menempuh pendidikan di Universitas Embry-Riddle Aeronautical. Di sana, putri Susi hasil pernikahan dengan sang mantan suami, Daniel Kaiser pada tahun 1992 menuntut ilmu penerbangan untuk jadi seorang pilot.

Embry-Riddle Aeronautical University adalah universitas tertua di dunia, terbesar, dan paling bergengsi yang mengkhususkan diri dalam bidang penerbangan dan kedirgantaraan. Universitas ini sudah terakreditasi di dunia yang hanya berorientasi pada penerbangan. Embry-Riddle didirikan di Cincinnati, Ohio, pada tanggal 17 Desember 1925, barnstormer John Paul Riddle dan pengusaha T. Higbee Embry. Pada musim semi berikutnya dibukalah Sekolah Penerbangan Embry Riddle.

10710740_810202479040936_740006675781878632_n

Embry-Riddle merupakan sekolah independen yang tidak mengikuti suatu aliran agama, bukan perusahaan nirlaba, coeducational(mengenai pendidikan bersama bagi pria dan wanita) melayani beragam budaya bagi siswa yang mencari karir dalam penerbangan, aeospace, bisnis, teknik, dan bidang terkait.  Kampus  ini menawarkan program sarjana, pascasarjana dan program non-gelar. Program yang ditawarkan di bidang ilmu penerbangan, sistem aeronautika pemeliharaan, aeronautika, elektronika aerospace, teknik aerospace, studi kedirgantaraan, manajemen lalu lintas udara, meteorologi, administrasi bisnis, teknik fisika, dan yang lainnya.(1009)

Untuk share artikel ini, Klik www.KabariNews.com/?72329

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini
______________________________________________________

Supported by :

lincoln