Jakarta,KabariNews.com – Juara kelas bulu WBA, Chris John, meminta maaf atas kejadian yang menimpa dirinya yang mengakibatkan dibatalkan pertandingannya melawan petinjuAmerika, Rocky Juarez.

Permohonan maaf Chris John disampaikan melalui telepon dari Los Angeles kepada Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Adhyaksa Dault di Jakarta.

Dalam keterangannya, Menpora Adhyaksa Dault mengatakan bahwa Chris John mohon maaf karena gangguan kondisi kesehatan sebelum bertanding melawan Rocky Juarez.

“Chris John telah menceritakan kepada saya perihal gangguan kesehatan yang dialaminya, kondisi tersebut sangat tidak diduga dan di luar kehendaknya. Dalam teleponnya tadi dia juga mengucapkan permohonan maafnya atas kejadian tersebut.” ucap Menpora.

Menpora Adhyaksa Dault menambahkan bahwa berdasarkan hasil pemerikasaan oleh DHP Elite Traing California, Chris John mengalami gangguan pernapasan yang disebut Oxygen Toxicity Syndrome.

Rencana Pertandingan Ulang

Pelatih yang juga merangkap manager Chris John, Craig Christian, yang juga dihubungi mengungkapkan bahwa pertandingan Chris John melawan Rocky Juarez tidak dibatalkan, melainkan ditunda hingga kondisi kesehatan Chris John membaik.

Craig juga mengatakan bahwa pihaknya telah merencanakan pertarungan ulang Chris John vs Rocky Juarez dengan pihak Golden Boy Promotions.

“Hingga saat ini, kami belum dapat memastikan tanggal berapa tepatnya pertandingan ulang Chris John melawan RockyJuarez dapat digelar. Bulan September atau Oktober mendatang kemungkinan pertandingan ulang tersebut baru bisa digelar.” ucapnya.

Hingga saat ini, Chris John masih berada di Amerika untuk menjalankan pemulihan kesehatan.

Untuk share artikel ini klik www.KabariNews.com/?33283

Untuk melihat Berita Indonesia / Jakarta lainnya, Klik disini

Klik disini untuk Forum Tanya Jawab

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

______________________________________________________

Supported by :

Photobucket