Jakarta, 11 Juni 2009, Ajang pameran dan penjualan terbesar di Jakarta, Jakarta Fair atau Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2009 secara resmi dibuka oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

Dalam pidato pembukaannya, Presiden SBY mengucapkan apresiasi yang tinggi atas segala prestasi yang diraih dalam penyelenggaraan PRJ tiap tahunnya. Mulai dari peningkatan jumlah pengunjung, jumlah peserta pameran dan jumlah transaksi penjualan yang terus bertambah.

Presiden berharap agar pelaksaanaan PRJ dapat terus membantu perekonomian Indonesia.

Dalam pidato pembukaannya, Presiden juga mengucapkan selamat atas ulang tahun Jakarta ke 482. Presiden berharap kepada Gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo, beserta Walikota dan seluruh jajaran pemerintahan daerah Jakarta untuk dapat menyelesaikan segala permasalahan yang ada di Jakarta. Mulai dari masalah kemiskinan, pengangguran hingga masalah banjir yang sudah menjadi langganan warga Ibu Kota.

PRJ

Dampak krisis ekonomi global yang juga dirasakan Indonesia saat ini tidak mengendurkan semangat penyelenggara PRJ tahun ini.

“Penyelenggaraan PRJ tahun 2009 ini diharapkan dapat menyentuh target yang melebihi dari tahun 2008 kemarin, setidaknya sama dengan angka tahun lalu, mulai dari angka jumlah transaksi dan jumlah pengunjung,” ucap Siti Hartati Murdaya, Ketua Panitia Penyelenggara.

Photobucket

Harga tiket masuk yang masih sama dengan harga tiket masuk tahun kemarin, yakni sebesar Rp 15.000 untuk hari Senin hingga Kamis dan Rp 20.000 untuk hari Jumat sampai Minggu diharapkan dapat menarik antusias warga Ibu Kota untuk datang ke PRJ.

<object width=”425″ height=”344″><param name=”movie” value=”http://www.youtube.com/v/oDe-nyfv0XI&hl=en&fs=1″></param><param name=”allowFullScreen” value=”true”></param><param name=”allowscriptaccess” value=”always”></param><embed src=”http://www.youtube.com/v/oDe-nyfv0XI&hl=en&fs=1″ type=”application/x-shockwave-flash” allowscriptaccess=”always” allowfullscreen=”true” width=”425″ height=”344″></embed></object>

Untuk share artikel ini klik www.KabariNews.com/?33221

Untuk melihat Berita Indonesia / Jakarta lainnya, Klik disini

Klik disini untuk Forum Tanya Jawab

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

______________________________________________________

Supported by :

Photobucket