Kasus perampokan di siang hari menimpa rumah di jalan Percetakan Negara VII No 1 Jakarta Pusat. Dalam perampokan ini dua pembantu rumah tangga disekap dan dihajar hingga babak belur.

Perampokan yang terjadi pada hari Selasa (3/3), sekitar pukul 11.00 WIB ini melukai dua pembatu yang sedang berada dilokasi kejadian.

Salah satu korban perampokan, Sengkok (26), mengaku diikat dan dihajar serta diancam  pisau oleh pelaku. Korban juga mengaku mengenali salah satu pelaku perampokan tersebut.

Sementara korban lainnya, Chika (cucu pemilik rumah) dan mbak Ras (pembantu) juga disekap dan diinjak-injak pelaku.

Kasus perampokan ini diketahui warga setelah Chika berhasil meloloskan diri dan berteriak minta tolong. Pelaku perampokan berhasil melarikan diri melompati tembok belakang rumah serta membawa kabur sebuah telepon selular.

Saat ini kasusnya tengah diselidiki pihak Kepolisian setempat.

<object width=”425″ height=”344″><param name=”movie” value=”http://www.youtube.com/v/gp17-3HL-7Y&hl=en&fs=1″></param><param name=”allowFullScreen” value=”true”></param><param name=”allowscriptaccess” value=”always”></param><embed src=”http://www.youtube.com/v/gp17-3HL-7Y&hl=en&fs=1″ type=”application/x-shockwave-flash” allowscriptaccess=”always” allowfullscreen=”true” width=”425″ height=”344″></embed></object>

Untuk share artikel ini klik www.KabariNews.com/?32752

Untuk melihat Berita Indonesia / Jakarta lainnya, Klik disini

Klik disini untuk Forum Tanya Jawab

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

______________________________________________________

Supported by :

Photobucket