KabariNews – Jakarta International Java Jazz Festival 2015 akan kembali digelar. Kali ini Java Jazz mengusung tema Exploring Indonesia. Gelaran ke-11 Java Jazz ini membawa penonton dari dalam dan luar negeri untuk menjelajahi Indonesia yang luas dan penuh daya pikat.

”Misi kami tetap sama, yaitu membawa nama Indonesia di dunia Internasional melalui festival musik. Jika tahun lalu kami mencoba mengenalkan Indonesia lewat batik dan wayang, Tahun ini giliran Barong Bali yang akan memperkenalkan dirinya. Aplikasinya masih sama, yaitu pada desain sebelum dan juga pada saat festival berlangsung,” kata Dewi Gontha seperti dikutip dari siaran persnya, Rabu, (21/1) di Jakarta.

Dewi menambahkan ada banyak hal yang bisa dieksplor di Indonesia. Tidak cukup hanya dengan Java Jazz Festival 10 tahun saja, mungkin hingga tahun ke sekian puluh nanti Java Jazz masih bisa memperkenalkan budaya Indonesia yang beraneka ragam.

Java Jazz yang sedianya akan diselenggarakan pada 6,7 dan 8 Maret 2015 ini akan menampilkan sederat musisi kondang dari beragam aliran musik. Sebut saja Jessie J, Christina Perri, Bobby Mc Ferrin, Alain Caron, Benjamin Herman Quartet, Bule Note Tokyo all Star, Brad Mehldau, Courtney Pine, pemain clarinet Tony Scott dan masih banyak lagi.

Selain musisi mancanegara, Java Jazz akan dimeriahkan oleh penampilan dari musisi dalam negeri seperti pianis Ananda Sukarlan, Lantun Orchestra, Amadeus Choir, Benny Mustafa, Gilang Ramadhan, dan yang lainnya. (1009)

Untuk share artikel ini, Klik www.KabariNews.com/74463

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

______________________________________________________

Supported by :

intero

 

 

 

 

Kabaristore150x100-2