Jokowi Wajib Nonton Konser Metallica

metallicaSebagai penggemar musik rock, sepertinya Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo atau yang akrab disapa Jokowi tidak mau ketinggalan konser band legendaris asal Los Angeles, Amerika Serikat, Metallica.

Akhir Agustus mendatang, band yang digawangi Hetfield, Lars Ulrich, Kirk Hammet, dan Robert Trujillo ini akan mengebrak Jakarta dengan karya-karyanya yang disukai banyak penggemar.

Jokowi memastikan diri akan hadir ikut bergoyang bersama ribuan penggemar di konser Metallica.  Rencananya pada 25 Agustus 2013, Metallica akan menggelar konser di Stadion Gelora Bung Karno. “Ya kami yang mendorong-dorong masa ngga datang, ya pasti nonton dong” papar mantan Walikota Solo itu.

Belum lama ini Jokowi harus kecewa, pasalnya gitar bass yang dikabarkan pemberian dari salah satu personil Metalica lengkap dengan tanda tangan, disita Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dan akan dilelang. Rela tidak rela Jokowi pun akhirnya merelakan disita KPK.  Kedatangan Metallica ke Indonesia khususnya Jakarta bisa jadi obat tersendiri bagi pengemar rock sejati asal Solo ini.

Melalui situs jejaring sosial Twitter Band Metallica mengumumkan rencana konsernya di Jakarta @metallica.”Jakarta! It’s been 20 long years- we will see you again on Agustt 25th tulisnya dalam tweet.

Untuk share artikel ini klik www.KabariNews.com/?56996

Untuk melihat artikel musik lainnya, Klik di sini

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini
______________________________________________________

Supported by :

dr.andriani

 

 

 

 

 

Comments