Penegakan hukum di Indonesia diharapkan dapat ditegakkan tanpa harus melihat siapa, atau lembaga apa yang terlibat dalam sebuah kasus hukum.

Permasalahan hukum antara Komisi Pemberantasan Korupsi dengan pihak Kepolisian yang terjadi saat ini semoga dapat diselesaikan dengan hasil terbaik.

Beberapa tanggapan mengenai kasus yang tengah menjadi sorotan masyarakat ini pun dilontarkan, diantaranya adalah dari masyarakat Indonesia sukuTionghoa.

Kredibilitas penegakan hukum di Indonesia saat ini tengah dipertaruhkan. Penegakan hukum yang tidak memandang bulu diharapkan dapat muncul ditengah kasus KPK dengan Polri.

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) selaku lembaga yang bertugas memberantas kasus korupsi di Tanah Air, membuat keberadaannya memang meresahkan bagi mereka yang terlibat dalam kasus korupsi di Indonesia.

Lembaga Kepolisian selaku penegak hukum di Indonesia, diharapkan dapat bekerja semaksimal mungkin untuk menegakan hukum di Indonesia.

<object width=”560″ height=”340″><param name=”movie” value=”http://www.youtube.com/v/ZLfTmMnM9a8&hl=en_US&fs=1&”></param><param name=”allowFullScreen” value=”true”></param><param name=”allowscriptaccess” value=”always”></param><embed src=”http://www.youtube.com/v/ZLfTmMnM9a8&hl=en_US&fs=1&” type=”application/x-shockwave-flash” allowscriptaccess=”always” allowfullscreen=”true” width=”560″ height=”340″></embed></object>

Untuk lihat video wawancara Part-2

Untuk lihat video wawancara Part-3

Untuk lihat video wawamcara Part-4

Untuk share artikel ini klik www.KabariNews.com/?34048

Klik disini untuk Forum Tanya Jawab

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

______________________________________________________

Supported by :