Setelah sukses dengan dua film sebelumnya, kisah Nirina Zubir (Mae) bersama tiga orang sahabatnya Eman (Aming), Guntoro (Desta), dan Beni (Ringgo Agus) kembali berlanjut di ‘Get Married 3’. Film yang kini disutradarai Monty Tiwa itu bercerita tentang babak baru dalam keluarga Mae.

Selain diarahkan oleh sutradara baru, pemeran suami Mae yang sebelumnya dimainkan Nino Fernandez juga digantikan oleh Fedi Nuril. Sosok Fedi dianggap lebih sesuai dengan cerita di ‘Get Married 3’.

Babak baru dalam keluarga kecil Mae dan Rendy bermula saat pasangan tersebut diceritakan telah memiliki tiga orang anak. Keduanya sepakat untuk membesarkan tiga orang anaknya tanpa ada bantuan dari sahabat dan keluarga. Istilah mereka, ‘otonomi daerah dalam rumah tangga’.

Namun dalam perjalanannya, mengurus tiga orang anak bayi tidaklah semudah yang dibayangkan Mae dan Rendy. Mae pun sempat terkena sindrom baby blues yang membuatnya menjadi lebih sensitif dan labil.

Akhirnya keluarga dan sahabat Mae pun ikut melibatkan diri mengurus anak-anaknya. Dari situ lah kelucuan-kelucuan dan konflik terjadi.

Selain menghadirkan humor yang segar, film produksi Starvision Plus itu juga menyisipkan nilai-nilai kehidupan, khususnya dalam membangun sebuah rumah tangga. ‘Get Married 3’ juga menghadirkan penampilan khusus dari para bintang terkenal seperti Titi DJ, Raffi Ahmad, Candil, Mpok Nori, Bona Paputungan,dan sutradara ‘Get Married’ 1 dan 2 Hanung Bramantyo.

Jenis Film :Komedi
Produser : Chand Parwez Servia
Produksi : Starvision Plus
Pemain : Nirina Zubir, Fedi Nuril, Amink, Ringgo Agus Rahman, Deddy Mahendra Desta, Meriam Bellina, Jaja Mihardja, Ira Wibowo, Ratna Riantiarno
Sutradara : Monty Tiwa
Penulis : Cassandra Massard

Untuk share artikel ini, Klik www.KabariNews.com/?37267

Untuk melihat artikel Film lainnya, Klik di sini

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

______________________________________________________

Supported by :