Herman Wenas (HW) dari Yayasan MB-Gen (Melangkah Bagi Generasi) saat ini berada di wilayah kerja KJRI San Francisco mulai 20 Oktober – 8 Nopember 2008 dalam rangka “Friendship Walk Around the World for Future Generation” berupa kegiatan keliling dunia dengan berjalan kaki. Kegiatan ini bertujuan mempromosikan Indonesia, mengumpulkan dana pendidikan bagi generasi muda kurang mampu di Indonesia, sekaligus menyambut 80 tahun peringatan Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2008 dan promosi Visit Indonesia Year 2008.

Dalam Friendship Walk-nya di pantai Barat AS, Herman Wenas berjalan kaki menyusuri kota-kota di wilayah kerja KJRI San Francisco, yaitu mulai dari Portland (negara bagian Oregon), Seattle (negara bagian Washington), Sacramento (ibukota negara bagian California), Richmond, Sausalito, San Rafael, San Francisco, dan San Jose di California dengan lintasan rute sepanjang 3,000 km. Herman Wenas (HW) diperkirakan akan tiba di kota South San Francisco pada tanggal 8 Nopember 2008 jam 4.00 pm untuk sekaligus menghadiri acara PERMIAS SF – Bay Area Malam “Exadani” (Expresi Aksi Dalam Seni) di Social Hall, Muncipal Services Building, 33 Arroyo Drive, South San Francisco, CA 94080.

Bagi para mahasiswa, professional dan masyarakat Indonesia di San Francisco – Bay Area yang berminat, dapat menghadiri acara pelepasan tersebut untuk memberikan dukungan moril kepada  Herman Wenas (HW). Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Bidang Pensosbud KJRI San Francisco, u.p. Sdr. Edgar Siburian/Sdr. Adrian Mulia (415) 474-9571 ext. 241 atau 239, e-mail:consulate@indonesia-sanfrancisco.net atau fax. (415) 441-4320.

Saksikan Video ini

Untuk Share Artikel ini, Silakan Klik www.KabariNews.com/?32191

Mohon memberi nilai and komentar untuk artikel ini. Terima kasih

Photobucket