Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2008 yang digelar di Kemayoran Jakarta Pusat selama satu bulan penuh akhirnya ditutup Minggu (13/7) malam oleh Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo.

Acara akbar tersebut semakin dipadati oleh pengunjung dihari terakhirnya, karena semua peserta acara memberikan potongan harga yang gila-gilaan. Pekan Raya Jakarta ditutup menjelang akan dimulainya tahun ajaran baru bagi siswa sekolah.

Pengunjung PRJ sampai hari terakhir mencapai lima juta orang lebih dan jumlah transaksi yang berhasil dilakukan sebesar Rp 4,5 triliun lebih,hal ini disampaikan langsung oleh Ketua Panitia PRJ 2008 Siti Hartati Murdaya, jumlah ini melebihi target yang dipasang pihak penyelenggara.

Acara Jakarta Fair 2008 ini sempat menarik perhatian Duta Besar  Amerika Serikat bagi Indonesia, Mr. Cameron R. Hume untuk datang menyaksikan langsung perhelatan akbar ini sebanyak dua kali.

Pekan Raya Jakarta 2008 menjadi rekreasi murah meriah bagi keluarga karena selain menjadi perhelatan transaksi bisnis terbesar, disini juga banyak fasilitas rekreasi dan hiburan untuk seluruh anggota keluarga.(arip)

Lihat videonya disini.

Untuk Share Artikel ini, Silakan Klik www.KabariNews.com/?31611

Mohon Beri Nilai dan Komentar di bawah Artikel ini

_____________________________________________________

Supported by :

BusLoan

Klik www.ThinkApril.com        Email : Info@ThinkApril.com

Telp. 415 242 8100