KabariNews – Semula Rihanna dijadwalkan manggung di Istora Senayan pada tanggal 12 Februari 2009. Namun seiring dengan insiden yang menimpa dirinya membuat Rihanna membatalkan beberapa konsernya di Asia.

Minggu malam dini hari (8/2/2009), Rihanna mengalami insiden dengan sang kekasih, Chris Brown. Kabarnya, setelah menghadiri pre-party Grammy Awards, keduanya bertengkar. Brown emosi dan memukuli Rihanna hingga terluka. Tidak hanya luka fisik, Rihanna juga mengalami luka hati sampai ia membatalkan beberapa konser di Asia dan sukses membuat Showmaster Live, promotor konser Rihanna di Jakarta, kebingungan. Karena alasan yang sama, Rihanna membatalkan penampilannya pada acara Grammy Award 3 jam sebelum acara dimulai.

Troy, spokeperson dari Showmaster Live mengatakan staffnya sekarang sedang mempelajari kontrak untuk menuntut ganti rugi kepada manajemen Rihanna. Pembatalan kali ini bukanlah karena keamanan Indonesia, melainkan faktor internal dari Rihanna sendiri.

Namun ia mengaku belum kapok untuk meminta artis kelahiran Barbados ini manggung di Indonesia. Pasalnya, Rihanna adalah artis yang sedang naik daun. Kedatangannya untuk konser sangat ditunggu-tunggu dari berbagai kalangan, sehingga Troy mengaku masih akan berusaha mengundang Rihanna untuk manggung di Indonesia.

Penonton yang telah membeli tiket bisa mengambil kembali uang mereka di tempat membeli tiket atau kantor Showmaster Live. Tentunya kekecewaan ini bukan soal uang, tetapi karena batalnya lagi konser Rihanna.

Dikutip dari FoxNews, insiden pertengkaran ini mengakibatkan Rihanna mengalami luka yang cukup serius. Bibirnya sobek dan hidungnya berdarah, serta ada beberapa bekas gigitan di lengan dan jari-jari Rihanna.

Tragedi ini membuat shock para fans Rihanna dan Chris Brown. Karena insiden ini pula, Rihanna membatalkan pesta ulang tahunnya yang akan berlangsung tanggal 20 Februari nanti.