Jakarta, KabariNews.com –  TEBUS, “Hutang Nyawa Dibayar Nyawa, Aku Ingin Mereka Semua Mati”. Sebuah film yang menceritakan tentang seorang pengusaha bernama Rony Danuatmaja yang rela berbuat dan mengorbankan apa saja demi harga diri dan nama besar keluarga Danuatmaja, meski harus mengorbankan darah dan nyawa sekali pun.
Rony Danuatmaja yang diperankan oleh aktor berpengalaman, Tio Pakusadewo, sangat menaruh harapan besar terhadap putra pertamanya, Alaric (Revaldo), untuk dapat melanjutkan bisnis keluarga yang telah dirintisnya tersebut.
Namun sayang, putra sulung yang diidam-idamkan dapat mengembangkan usaha dan nama besar Danuatmaja ternyata meninggal dunia karena overdosis kokain.
Rony yang menemukan jenazah anaknya tersebut sangat terpukul atas kejadian ini.
Tidak ingin masyarakat luas dan media massa tahu anaknya tesebut mati karena narkoba, di depan majelis hakim Rony Danuatmaja memfitnah supir keluarganya sebagai kurir dan pengedar narkoba kepada anaknya tersebut hingga akhirnya dijatuhi hukuman mati.
Setelah melewati semuanya, Rony ditemani istrinya, Sisca (Chintami Atmanagara), dan dua orang putrinya, Ludmilla (Sheila Marcia) dan Karissa (Luna Sabrina) memutuskan untuk menenangkan diri di villa mereka.
Maksud hati untuk mendapat ketenangan jiwa di villa tersebut, namun tidak disangka setibanya mereka di sana, sebuah teror mencekam yang mengancam nyawa mereka telah menunggu.
Para pelaku teror ini sangat menginginkan kematian mereka.
Film yang disutradari oleh Muhammad Yusuf dan ditulis oleh Beby Hasibuan ini mengambil lokasi syuting di Kawasan Gunung Bunder, Bogor, Jawa Barat, dengan masa produksi selama 22 hari.
Film bergenre drama thriller hasil produksi Skylar Pictures ini juga dibubuhi dengan pesan moral akan bahayanya narkoba. Serta tentang arti sebuah nama, harkat dan martabat keluarga.
Beberapa adegan seperti saat Sisca melompat dari atas air terjun setinggi 17 meter, yang diperankan oleh Chintami Atmanegara, dilakukan tanpa pemeran pengganti (stuntman).
Untuk share artikel ini klik www.KabariNews.com/?36501

Untuk
melihat artikel Film lainnya,
Klik
di sini

Mohon
beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

______________________________________________________

Supported
by :