KabariNews – Cantik luar dan dalam adalah kebanggaan setiap wanita, harga bukanlah masalah, nah jika sudah begini, untuk memeperoleh kecantikan, wanita akan melakukan apa saja, termasuk merogoh koceknya lebih dalam.

Perawatan tubuh tidak hanya dari luar saja, walaupun penampilan luar tubuh kita terawat dan terjaga, tapi bila bagian dalam dari tubuh kita tidak diperhatikan, maka akan mempengaruhi bagian luarnya.

Kecantikan seseorang terkadang terlihat dari dalam tubuh orang tersebut, ini dikenal dengan kecantikan aura. Bahkan karena memiliki banyak aura positif, tanpa harus berdandan berlebih, penampilan seseorang akan terlihat menarik dengan sendirinya (inner beauty).

Lalu bagaimana caranya menampilkan kecantikan aura itu?

Setiap orang pada dasarnya telah memiliki kecantikan atau daya tarik auranya sejak lahir, namun karena aktifitas yang padat dan tidak menjaga kondisi tubuh, maka secara perlahan-lahan pancaran aura dalam tubuh kita akan menurun.

Masyarakat umumnya mengenal aura atas dua bagian, aura positif dan aura negatif. Aura positif akan terpancar saat seseorang dalam kondisi prima, namun saat kondisi menurun, aura negatif akan muncul dan membuat orang tersebut terlihat tidak semangat, pucat, dan kurang menarik, bahkan mudah terkena penyakit.

Sekarang ini sudah banyak ditemui terapi totok aura, terapi yang bertujuan menampilkan atau meningkatkan aura dalam tubuh agar seseorang terlihat menarik.

Selain untuk meningkatkan aura tubuh, terapi totok aura juga dapat digunakan untuk membantu menyembuhkan berbagai macam penyakit.

Aura seseorang tidak hanya berada pada bagian wajah saja, seluruh bagian tubuh kita memiliki aura.

Mengencangkan payudara, totok pelangsingan, sampai totok vagina untuk kesehatan rahim agar kembali kencang setelah melahirkan, bisa dilakukan pada terapi ini.

Kebutuhan terapi ini bukan hanya diminati para wanita, pria pun dapat menggunakan terapi ini.

Terapi totok aura cenderung aman dan dapat digunakan siapa saja serta untuk segala usia.

Terapis totok aura dari Griya Aura, Master Sugeng Haryono, yang membuka praktek terapinya di jalan Jatiwaringin, Komplek AURI, Waringin Permai Blok A No 11, Jakarta Timur ini menuturkan, “Pada prinsipnya totok bertujuan untuk melancarkan sirkulasi darah. Apabila peredaran darah lancar, maka kebutuhan oksigen dalam tubuh dan berbagai nutrisi untuk darah pun akan lancar. Penekanan pada titik tertentu pada bagian tubuh berguna untuk menyehatkan sehingga dapat memancarkan aura positif atau inner beauty.”

Totok Aura Tubuh:
– Melancarkan peredaran darah, sumbatan pada syaraf dan pembuluh darah.
– Menciptakan kesegaran tubuh dan wajah.
– Menambah kenyamanan dan tingkat kepercayaan diri.
Self Healing, memperbaiki metabolisme tubuh secara alamiah.
– Perawatan jangka panjang akan membuat tubuh segar dan awet muda.

Totok Aura Wajah:
Totok aura wajah lebih dikhusukan untuk perawatan wajah dengan tambahan masker vitamin E atau vitamin C.
– Melancarkan peredaran darah pada wajah sehingga wajah menjadi lebih segar, cerah bersinar dan awet muda.
– Menghilangkan flek dan noda hitam pada wajah.
– Mencegah keriput serta penuaan dini.
– Mengurangi migrant dan insomnia.
– Menguatkan otot wajah dan otot mulut.
– Meningkatkan kinerja syaraf mata/mengurangi minus dan cylinder.
– Menyembuhkan vertigo dan sakit kepala.

Totok Pelangsingan:
Terapi ini paling banyak diminati para wanita yang sangat khawatir dengan berat badannya.
Terapi di pusatkan pada bagian-bagian tubuh yang akan dikurangi lemak, serta syaraf tertentu agar dapat menahan nafsu makan.
Totok pelangsingan ini dapat membantu mengurangi berat badan secara efektif dan aman bagi tubuh, sehingga hasilnya ideal dengan berat badan, bahkan dengan terapi ini berat badan dapat berkurang hingga tiga kilogram dalam tiga hari.

wow! Pasti penasaran? Bagaimana kalau Anda coba… nggak nyesel deh.