“Si Jago Merah” produksi Starvision ini mengkisahkan empat orang pemuda yang bekerja paruh waktu sebagai petugas pemadam kebakaran. Mereka terpaksa melakukannya agar bisa bayar uang kuliah.

Keempat pemuda itu datang dari latar belakang yang berbeda. Kuncoro Prasetyo (Ytonk Club 80’s0) adalah anak seorang pengusaha jamu dari asal Semarang, Dede  Rifai (Ringgo Agus Rahman) anak seorang pejabat pemerintah, Gito Prawoto (Desta club 80’s) anak pengusaha Sidoarjo, dan Rojak Panggabean (Judika) anak seorang pengusaha asal Medan.

Sebetulnya mereka  termasuk anak dari keluarga mampu. Namun, karena nakal, mereka menunggak uang kuliah hingga empat semester dan terancam DO (dropout) dari kampus. Saat Bu Dosen (Sarah Sechan)  mengancam mengeluarkan mereka jika tak melunasi uamg kuliah, mereka kelimpungan, karena di saat bersamaan orang tua mereka juga tak bisa mengirimkan uang disebabkan berbagai alasan.

Mereka lalu usaha cari uang, Gito jual motor, Kuncoro jual mobil, Dede pinjam uang ke pacaranya, Nola, dan Rojak dapat order  demonstrasi, kebetulan Rojak memang aktivis kampus.

Kuncoro memberikan solusi agar biaya hidup irit, mereka lalu sepakat
tinggal bersama di sebuah kontrakan dekat kampus. Tapi kiriman uang dari orangtua tetap seret, dan mereka terkpaksa harus mencari kerja. Saat masing-masing mendapatkan kerja, kuliah mereka malah keteteran. Akhirnya Kuncoro menawarkan ide bekerja sebagai tenaga paruh waktu sebagai petugas pemadam kebakaran.

Selanjutnya, hari-hari mereka dipenuhi tingkah pola mereka yang kadang konyol dan menggelitik. Rasa persahabatan terjalin akrab diantara mereka.

Saksikan trailernya..

Untuk share artikel ini klik www.KabariNews.com/?32219

Mohon Beri Nilai dan Komentar di bawah Artikel ini

______________________________________________________

Supported by :

Photobucket