Obama dan MichelleSeperti di tahun-tahun sebelumnya Presiden Amerika Barack Obama selalu menyiapkan hadiah spesial di hari ulang tahun istri tercintanya Michelle Obama.

Tapi kado kali ini berbeda dengan yang biasanya, bukan berbentuk barang. Di hari ulang tahun Michalle ke 50 tahun yang jatuh pada 17 Januari, orang nomor satu di Amerika Serikat itu memberikan hadiah berupa liburan ke Hawaii. Seperti dikutip Global Post (6/1) Obama memberikan kesempatan kepada Ibu Negara untuk menghabiskan liburan bersama teman-temannya lebih lama.

“Sebagai hadiah ulang tahun dari Presiden, Ibu Negara mendapat kesempatan untuk menghabiskan liburan bersama teman-temannya di Hawai. Ini diberikan menjelang hari ulang tahunnya ke 50 tahun” demikian pernyataan Gedung Putih.

Michelle sendiri sebenarnya sudah berada di Hawaii, dimana sebelumnya keluarga Obama, berikut kedua putrinya Sasha dan Malia sudah berlibur di Hawaii. Karena tugas dan masih banyak hal yang perlu diselesaikan Obama dan kedua putrinya kembali lebih dulu ke Amerika, sementara Michelle diberi kesempatan tinggal lebih lama di Hawaii.

Informasi ini sengaja dikeluarkan Gedung Putih karena sempat terdengar rumor yang menyebutkan adanya keretakan dalam rumah tangga presiden, bahkan salah satu majalah gosip AS menuliskan Michelle baru-baru ini mengajukan gugatan cerai pada Obama. Hal tersebut dibatah keras pihak Gedung Putih, dan menjelaskan sampai detik ini hubungan Obama dan Michelle tetap harmonis.

Untuk share artikel ini klik www.KabariNews.com/?60987

Untuk melihat artikel Love Story lainnya, Klik disini

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

_____________________________________________________

Supported by :

jason_yau_lie

 

 

 

 

Kabaristore150x100-2