Ada satu acara talk show yang merebut perhatian banyak pemirsa di Indonesia belakangan ini. “Kick Andy” namanya. Agar keren dan ngepop,huruf i sengaja diganti tanda seru dan memakai bahasa Inggris. Jangan kuatir 100% acara ini berbahasa Indonesia. Seperti diakui penciptanya,nama “Kick Andy” ini diilhami acara bincang-bincang Byron Allen di Amrik yang berjudul “Kickin’ it”.

Sesuai namanya, acara ini dipandu oleh Andy F. Noya. Ini menarik, karena Andy sebelumnya dikenal sebagai wartawan cetak dan sempat menjadi penyiar radio Trijaya. Dan sekarang tampil di layar kaca Metro tv. Bersama Andy yang sudah malang melintang 15 tahunan sebagai jurnalis, wajar saja kalau talk show ini menjadi berbobot. Pembawaan pria kribo ini tidak menggebu-gebu.Cukup santai-santai saja. Tapi pertanyaannya selalu mengena sasaran.

Yang menarik tentu saja bintang-bintang tamunya dan berbagai topik unik yang diangkatnya. Salut buat tim kreatif acara ini. Ada yang bilang,topiknya seringkali tak terduga, humanis dan kadang sedikit kontrovesial. Satu hal pasti, acara ini kesannya intelek, tapi benar-benar “sersan” (serius tapi santai) sehingga bisa diikuti semua kalangan.

Tamunya mulai dari Kepala Sekolah yang merangkap jadi pemulung, penulis Indonesia dengan kreativitas hebat sampai penyandang cacat yang punya semangat hidup luar biasa. Artis seperti Anggun C. Sasmi, Ebiet G. Ade, bahkan figur kontroversial seperti politisi Malaysia Anwar Ibrahim, pernah jadi bintang tamu acara ini.

Warga Indonesia di seluruh dunia, termasuk di AS, cukup klik saja di youtube dan ketik Kick Andy dan buktikan sendiri semua kesan ini.

(kickandy.com – magenta)

Untuk Share Artikel ini, Silakan Klik www.KabariNews.com/?31268

Mohon Beri Nilai dan Komentar di bawah Artikel ini

______________________________________________________

Supported by :

Photobucket