KabariNews – Natal adalah momen yang sangat indah untuk berkumpul dengan keluarga, merayakan sukacita dan damai Natal. Selain bertukar kado, Anda juga dapat saling berbagi momen istimewa dengan orang-orang tersayang. Ingin tampil cantik di hari istimewa ini? Berikut inspirasi makeup untuk Anda!

  1. Mulailah dengan wajah yang bersih. Pertama-tama pakailah pelembab terlebih dahulu kemudian gunakan face primer.
  2. Untuk hasil yang halus dan “flawless” gunakan Beauty Blender atau sponge untuk mengaplikasikan foundation.
  3. Setelah foundation rata, gunakan concealer untuk menutupi kemerahan atau jerawat dan juga di bawah kelopak mata agar wajah terlihat lebih terang.
  4. Gunakan translucent powder atau face powder yang transparan untuk mendapatkan hasil yang tidak terlalu tebal dan natural.
  5. Untuk mempertajam alis, gunakan pensil alis dengan warna yang sama dengan rambut Anda. Sisir alis kearah atas untuk membuat  definisi lebih rapih. Lalu gunakan brush alis untuk meratakan edges yang tidak rapih. Selesaikan dengan menggunakan eyebrow gel agar alis awet seharian.
  6. Mulai dengan eyeshadow primer, gunakan eyeshadow warna cokelat muda di bagian kelopak ke atas lalu gunakan eyeshadow warna emas di kelopak Anda. Untuk mendapatkan “the smokey look”, gunakan eyeshadow warna cokelat tua dan buat “outer v shape” di korner mata Anda dan jangan lupa untuk blend untuk mendapatkan the smokey effect.
  7. Gunakan eyeliner gel atau eyeliner pilihan anda dan buat “cat eye effect”
  8. Lentikkan bulu mata Anda menggunakan penjepit bulu mata dan sapukan maskara.
  9. Tip ini dapat membuat tampilan jadi jauh lebih glamor. Aplikasikan bulu mata palsu menggunakan lem bulu mata. Jangan lupa untuk menempelkan bulu mata palsu dekat dengan bulu mata Anda agar terlihat natural.
  10. Aplikasikan lipstik merah agar membuat tampilan terlihat lebih glamor.
  11. Selesaikan riasan Anda menggunakan bronzer dan highlighter supaya terlihat lebih aktraktif

Klik disini untuk melihat majalah digital kabari +

Untuk share artikel ini, Klik www.KabariNews.com/?73091

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

__________________________________________________

Supported by :

intero