KabariNews – Buah kiwi kaya akan berbagai vitamin, flavoboids dan mineral. Secara khusus mengandung vitamin C (lebih dari pada buah jeruk) karena banyaknya kalium yang terdapat dari satu buah kiwi. Zat Flavonoids yang terkandung melindungi sel, kerusakan oxidative dan sangat membantu dalam melindungi mutations DNA.

Penting untuk dicatat, buah kiwi memiliki kandungan yang luar biasa, karena jumlah vitamin yang terkandung didalamnya komplit yaitu terdapat vitamin C, E dan A. Vitamin C air-larut Antioksidan yang telah dibuktikan dapat melindungi tubuh dari radikal bebas, secara bertahap akan meningkatkan kesehatan perorangan terhadap semua penyakit dengan hanya mengkonsumsi buah ini secara teratur. Vitamin E telah terbukti mempunyai efek yang sama dengan vitamin C, terlebih kandungan vitamin E nya membantu Anda untuk mendapatkan kulit yang halus dan cerah.

Tinggi serat karoten

Buah ini sangat bagus untuk diet serat bagi mereka yang diabetes. Dapat mengendalikan tingkat gula karena serat mengikat racun cardiovascular dan menurunkan kemungkinan terkena serangan jantung. Selain itu manfaat lain yang terkandung adalah dapat mencegah asma, mencegah batuk terutama pada anak-anak, membantu mencegah kanker usus besar berkat tingginya serat karoten.