Jakarta, KabariNews.com – Banyak hal yang akan dilakukan bagi para pasangan untuk mendapatkan hubungan seks yang diinginkan, mulai dari berbagai terapi hingga mencoba segala jenis makanan yang dipercaya dapat membantu menimbulkan gairah seks, semuanya pasti akan dilakukan agar hubungan seks tersebut sesuai dengan apa yang diharapkan.

Berbagai mitos tentang makanan seputar seks banyak hadir di masyarakat kita.

Seperti coklat, coklat sudah lama dikenal dapat meningkatkan gairah seks, kandungan zat pada coklat berdasarkan hasil penelitian dipercaya dapat mempengaruhi hormon seksual seseorang.

Mulai dari merangsang tingkat sensitivitas saraf hingga menjadikan hubungan seksual lebih dinikmati hingga lainnya.

Kandungan senyawa pada cokelat yang disebut methyixanthine yang memicu melepas hormon dopamine dalam tubuh membuat Anda serasa menyatu dengan si Dia.

Coklat merupakan salah satu makanan yang banyak digemari wanita.

Selain coklat, masih banyak lagi makanan-makanan yang dipercaya dapat meningkatkan gairah seksual, yakni diantaranya:

1. Strawberry

Buah yang satu ini memang memiliki banyak penggemar, ini karena rasanya yang manis asam, serta bentuk dan warnanya yang membuat orang ingin mencobanya.

Selain itu, kandungan antioksidan di dalamnya serta khasiatnya untuk  membantu memperbaiki dan menjaga sirkulasi peredaran darah membuat kondisi Anda tetap segar.Hal tersebut dapat membuat lebih Anda siap melakukan hubungan.

Salah satu cara yang dapat dilakukan adalah dengan mengolah strawberry sebagai smoothies, campurkan strawberry kedalam cornflakes atau celeupkan strawberry kedalam cokelat cair lalu nikmati.

2. Kacang Walnut

Makanan ringan ini memiliki kandungan asam lemak yang merupakan komponen utama dalam hormon seksual, cukup dengan mengkudap kacang tersebut atau dengan menambahkan dalam adonan makanan seperti brownies, maka sudah dapat membantu meningkatkan gairah seksual Anda.

3. Bawang

Mengkonsumsi bawang, hmmm.. sebagian pasangan pasti akan berfikir dua kali untuk mengkonsumsi sayuran ini sebelum berhubungan.

Bau mulut atau bau napas serta khawatir bau badan akan timbul  setelah mengkonsumsi bawang pastinya akan langsung mengubah fill Anda saat berhubungan.

Kekhawatiran tersebut wajar saja, karena memang kita mengenal bawang dapat menimbulkan hal-hal demikian, namun bila Anda mengkonsumsi bawang beberapa saat sebelum berhubungan dan menggosok gigi serta membersihkan badan, maka efek dari bau bawang yang akan muncul pada diri Anda dapat terhindarkan.

Pada kenyataannya, baik bawang merah atau bawang putih dapat membantu memperlebar pembuluh darah serta memperbaiki sirkulasi darah pada tubuh bagian bawah.

Caranya tumis brokoli bawang putih atau dengan kebab daging dan bawang, konsumsi makanan tersebut beberapa jam sebelum berhubungan.

4. Jeruk

Buah yang satu ini dikenal dengan kandungan vitamin C nya yang tinggi. Kandungan vitamin C pada jeruk dapat meningkatkan stamina tubuh dan menjaga kondisi tubuh dari sakit flu.

Selain beberapa khasiat tersebut, manfaat lain jeruk adalah meningkatkan kadar oxytocin, yakni hormon yang mendorong Anda untuk bersentuhan dengan orang lain. Termasuk keinginan untuk memeluk si Dia.

Baik dengan cara di jus atau dicampur dengan salad, atau juga dijadikan saus crepes, manfaat jeruk tetap dapat Anda dapatkan. (berbagai sumber)

Untuk share artikel ini klik www.KabariNews.com/?33381

Untuk melihat Berita Indonesia / Kesehatan lainnya, Klik disini

Klik disini untuk Forum Tanya Jawab

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

______________________________________________________

Supported by :

Photobucket