STMJ kalo di Indonesia merupakan minuman kesehatan, terdiri dari Susu, Telor Ayam mentah, Madu dan Jahe. Minuman ini sangat enak loh kalo diminum dalam suasana yang dingin. Selain menghangatkan, STMJ juga memberikan stamina lebih bagi tubuh kita.

Minuman ini bisa didapat di warung-warung pinggir jalan, maupun toko-toko jamu yang tersebar dimana-mana. Untuk harga yang sangat relative murah hanya 7 ribu rupiah kita sudah bisa menikmati minuman yang mempunyai khasiat yang sangat banyak ini. Bahkan STMJ ini dapat menyembuhkan banyak sekali penyakit dari pegal-pegal hingga masuk angin.

Rasa STMJ Susu sangatlah enak hasil perpaduan antara gurih khas susu dengan Jahe yang kuat, ditambah telor dan madu menyatu dalam satu minuman yang lezat dan bergizi. Tak jeran jika banyak orang memilih mengkonsumsi STMJ Susu dibandingkan mengkonsumsi obat obatan yang notabene memiliki efek samping yang lebih berbahaya.

Khasiatnya membuat badan fit setelah seharian beraktivitas. Lebih baik lagi apa bila di minum pada pagi dan malam hari sebelum tidur. Sedangkan efek yang di timbulkan dari minuman ini belum ada, jadi cukup aman untuk di konsumsi setiap hari.  

Cara penggunaannya juga cukup mudah, yaitu masukkan STMJ ini dalam cangkir dan kemudian seduh dengan air panas/hangat lalu aduk dan siap kita komsumsi, tapi kalau mau ada tambahannya juga boleh juga

selamat mencoba.*(amir)

Untuk Share Artikel ini, Silakan Klik www.KabariNews.com/?31440

Mohon Beri Nilai dan Komentar dibawah Artikel ini

______________________________________________________

Supported by :

Photobucket

Lebih dari 100 Perusahaan Asuransi di California.

Asuransi Mobil, Kesehataan, Gigi, Bisnis, Jiwa.

Bisa dapat Premium Online Sekarang…..

Klik www.GreatPremium.com Sekarang

Atau telpon 1-800 281 4134 atau Email  Info@thinkapril.com