KabariNews – Mengulang kesuksesan dua film sebelumnya, London Love Story 1 ditonton 1.12 juta penonton, sementara sekuel  London Love Story 2 sedikit menurun , 863.000 penonton.

Mengawali tahun 2018, Screenplay film mempersembahkan karya film terbarunya yang bejudul London Love Story 3, menguak akhir perjalanan cinta Dave (Dimas Anggara) dan Caramel (Michelle Ziudith). 

Berbeda dengan dua  perkuel sebelumnya, sekuel London Love Story 3 kali ini menyajikan kisah cinta yang lebih serius yang berfokus jelang pernikahan Dave dan Caramel yang mengalami sejumlah permasalahan.

Produser Agus Wijaya Aidi menjelaskan, “Kisah cinta Caramel sama Dev  memang dibuktikan dengan perjuangan, cobaan, bagiaman mereka bisa menjalani semua tantangan ataupun cobaan-cobaan  yang ternyata tidak segampang itu menjalani sebuah kisah cinta, “ ujar  Agus saat konferensi pers pemutaran film perdananya di Plaza Senayan XXI, Jakarta, (25/01).

“Jadi kita kemas sedemikian rupa, semoga menjadi sebuah tontonan yang menarik untuk di awal tahun 2018 ini, “ imbuhnya.

Film ini berkisah dari pasangan Dave dan Caramel yang move on, meninggalkan masa lalu mereka dan ingin melanjutkan kehidupan asmara mereka. Beberapa adegan flashback dari perkuel film sebelumnya akan ditampilkan untuk mengembalikan memori para penonton.

Setelah sekian lamanya mereka menjalin kasih, akhirnya Dave memutuskan untuk melamar Caramel secara romantic menjadi pendamping hidupnya.

Kebahagiaan yang tengah dirasakan kedua sejoli itu berlanjut saat mereka liburan di Bali. Keduanya menjalani hiburan penuh bahagia, sisi lebih romantic ditunjukkan Dave dan Caramel, lewat sikap dan kata-kata romantic baper yang diucapkan Dave, ia menunjukkan betapa ia sangat mencintai Carameldan bersyukur Caramel menjadi miliknya.

Namun liburan yang seharusnya menyenangkan tersebut berubah menjadi tragedy yang tidak pernah dibayangkan Dave dan Caramel. Kedunya mengalami kecelakaan mobil yang mengubah kehidupan mereka, sosok Rio (Derby Romeo) yang misterius pun turut menjadi twist dalam film ini.

Diakui Michelle Ziudith, mendalami perannya di film ini menjadi lebih dewasa, tahap hubungan Dave  dan Caramel menjadi komitmen yang lebih nyata saat semua hubungan yang berawal dari pacaran pastinya akan mengarah ke pernikahan, “ini tidak gampang, bakal ada banyak  cobaan, ini yang akan dibahas di film ini, “ katanya.

Pun demikian dengan Dimas Anggara, memerankan karakter Dave di trilogy film iini menjadi lebih ekstra, “ Saya dituntut memainkan emosi, saya belum pernah memrankan karakter pria yang penuh emosi sampai harus nangis, “ ungkapnya.

Lanjut Dimas, “ Memang , di film ini Dave harus mengalami campur aduk perasaanya atas musibah  yan gmenimpa sang kekasih, Caramel, “ katanya.

Selain diperankan oleh kedua tokoh utama tersebut, film London Love Story 3 yang disutradarai oleh Asep Kusdinar ini juga turut dibintangi oleh Amanda Rawles, Ramzi, Ina Marika, dan Irene Librawati.

Selain diajak Baper, par apenonton juga akan dibuat tertawa dengan kekocakkan acting Ramzi yang menjadi bumbu humor di film ini, selin itu, penonton juga dapat menikmati keindahan alam di Bali.

Bagaimana jawaban kisah cinta dua sejoli tersebut ? temukan jawabannya hanya di bisoskop kesayangan anda mulai tanggal 1 Februari 2018.