Saat ini pemberitaan mengenai KPK semakin gencar. Senin lalu masyarakat yang mendukung KPK dihimbau untuk memakai pakaian berwarna hitam sebagai bentuk dukungan kepada KPK, walaupun terlihat tidak banyak masyarakat yang ikut mengenakan kostum hitam.

Tak hanya di situ saja, berbincangan mengenai KPK rupanya membuat para musisi ikut tergerak untuk mendukung KPK.

Sebagai bentuk dukungan kepada gerakan antipelemahan dan kriminalisasi KPK untuk Indonesia yang antikorupsi, sejumlah musisi ternama Indonesia mencoba mengaransemen lagu “Garuda di Dadaku”, yang menjadi soundtrack film berjudul sama, menjadi lagu baru berjudul “KPK di Dadaku”.

Musisi yang terlibat dalam pembuatan lagu ini antara lain Fariz RM, Once “Dewa 19, Jimmo dari “Kadri Jimmo The Pinzes of Rythm”, Cholil “Efek Rumah Kaca”, serta band Netral yang merupakan penyanyi asli lagu “Garuda di Dadaku”.

Tidak hanya sekedar membuat lagu saja, “KPK di Dadaku” lantas diperjualbelikan sebagai ringbacktone untuk telepon seluler. Bagi yang peduli dengan antikorupsi, bisa memasang ringbacktone ini di telepon seluler dengan menghubungi operator masing-masing.

Inilah lirik lagu “KPK di Dadaku”

KPK di dadaku
KPK kebanggaanku
Ku yakin kebenaran pasti menang
Kobarkan semangatmu
Tunjukkan kebersihanmu
Ku yakin kebenaran pasti menang

Lagunya bisa didengar di sini.

Untuk share artikel ini klik www.KabariNews.com/?33987

Untuk melihat Berita Indonesia / Khusus lainnya, Klik disini

Klik disini untuk Forum Tanya Jawab

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

______________________________________________________

Supported by :