Luis Garcia, Robbie Fowler, Ian Rush, dan Gary McAllister (ki-ka)KabariNews – Berbagai klub sepakbola kelas dunia, termasuk Liverpool, berdatangan meramaikan International Champions Cup di Los Angeles. Dalam kedatangannya ke Amerika Serikat kali ini, tim utama klub binaan Jürgen Klopp ditemani 4 pemain legendarisnya. Mereka adalah Ian Rush, Gary McAllister, Robbie Fowler, dan Luis Garcia. Setibanya di Los Angeles, keempat legenda menyapa para penggemar yang telah berkumpul di Avalon Hollywood. Ratusan fans The Reds pun berhasil menyulap tempat hiburan malam papan atas di Los Angeles itu menjadi lautan merah malam itu.

Pemutaran klip-klip pertandingan Liverpool membuka acara malam itu. Acara kemudian dilanjutkan dengan tampilnya Luis Garcia dengan membawa replika Piala Eropa 2005 ke atas panggung. Mengawali pembicaraan malam itu, Luis mengungkapkan bahwa keberadaannya di Liverpool tak lepas dari jasa mantan bosnya, Rafael Benitez. Ia tak lupa menyanjung kepiawaian Rafa dalam melihat dan memaanfaatkan potensi setiap pemainnya. Pemain yang bergabung dengan Liverpool pada saat yang bersamaan dengan Xabi Alonso ini juga banyak bernostalgia mengenai momen-momen yang menghantarkan Liverpool pada kemenangan pada pertandingan final Piala Eropa 2005 di Istanbul. Dalam kesempatan itu, Luis juga mengungkapkan kegemarannya menikmati minuman Sangria dan bermain gitar.

Turut bergabung di atas panggung malam itu adalah striker legendaris Liverpool, Robbie Fowler. Dalam acara yang dihadiri sekitar 800 fans Liverpool, ia mengaku bahwa ia tumbuh besar sebagai fans klub sepakbola Everton. Robbie juga sempat unjuk kebolehan dan tampil bersama band untuk membawakan musik The Beatles. Penampilannya pun sontak menggemparkan hadirin. Penampilan Luis dan Robbie juga dilengkapi dengan hadirnya dua legenda The Reds, Ian Rush dan Gary McAllister ke atas panggung. Selama karirnya di Anfield, Ian berhasil mencetak 346 gol yang menjadikannya pencetak gol terbanyak dalam sejarah Liverpool.

Di hadapan penggemarnya, legenda yang akrab dipanggil Rushie ini mengenang masa mudanya saat bermain di bawah bimbingan pelatih Kenny Dalglish. Tak ketinggalan, ia pun mengisahkan istri Kenny, Marina, yang membuatkannya kue perpisahan menjelang kepergiannya dari Anfield. Sementara itu Gary mengaku banyak belajar dari banyak pemain muda, seperti Steven Gerrard meskipun Stevie G menyebutkan di beberapa kesempatan bahwa ia terinspirasi oleh Gary McAllister. Gary juga banyak berbagi kisah lucu. Salah satunya ialah saat ia bermaksud menelpon Robbie Keane namun malah menelpon Robbie Fowler. Kisahnya pun disambut gelak tawa hadirin malam itu.

Meski hadir dengan kisah yang unik, keempat legenda Liverpool ini seia sekata mendukung kepemimpinan Jürgen Klopp di Anfield. Mereka optimis bahwa klub sepakbola Liverpool akan lebih baik di bawah binaan sang pelatih asal Jerman. Liverpool akan berhadapan dengan Chelsea di Bowl Rose di Pasadena dalam pertandingan pra-musim pada hari Rabu (27/07) pukul 20:30 waktu Pasifik, Rabu (10:30 Kamis WIB). Tim binaan Jürgen Klopp kemudian akan melawan A.C. Milan pada hari Sabtu dan A.S. Roma Senin depan sebelum kembali ke Inggris.