KabariNews – Shane Filan merupakan salah satu musisi internasional yang tidak asing lagi di Indonesia. Terakhir, mantan pentolan Westlife ini menggelar konser Maret 2017 silam di Jakarta.

Penampilannya saat itu sontak memukau Filaners dengan membawakan 15 lagu hits dari Westlife, seperti lagu ‘Flying Without Wings’, ‘Uptown Girl’ dan ‘Swear it Again’, yang merupakan lagu-lagu hits yang membawa fansnya kembali ke masa kejayaan Westlife.

Kini Filaners, sebutan penggemar Shane Filan di Indonesia, bisa kembali bertemu dengan idolanya. Namun bukan di Jakarta tapi di Bandung, Jawa Barat.

Dalam rilis yan diterima dari Full Color Entertainment selaku promotor, Shane akan mengguncang Kota Bandung dengan menggelar konser bertajuk Love Always Tour 2017 di Trans Studio Bandung, pada 19 Agustus 2017 mendatang.

Untuk pertama kalinya penampilan Shane di Bandung dalam rangkaian tour promo albumnya.

Tentang album Love Always, menurut Shane Filan adalah album yang berisi kumpulan lagu-lagu cinta favoritnya. Album ini dikombinasikan pula dengan lagu baru yang telah diaransemen ulang oleh Shane.

Bersamaan dengan hal tersbut, David Ananda sebagai Managing Director Full Color Entertainment menjelaskan, pihaknya mengusung Shane Filan untuk kembali konser di Indonesia, bukanlah tanpa alasan. Sebagai mantan lead singer dari Boyband Irlandia terkenal, Westlife, Shane Filan berhasil meraih 28 disk platinum dan menjual lebih dari 40 juta kopi rekaman ke seluruh dunia.