Ingin kulit cerah dan putih berseri? Kulit membutuhkan nutrisi yang aman, untuk itu gunakanlah bahan alami yang tidak menimbulkan efek samping. Saat ini banyak sekali produk instan  yang dapat ‘menyulap’ kulit jadi tampak lebih putih. Tapi begitu penggunaan produk dihentikan, wajah akan terlihat lebih kusam dari sebelumnya.  Penggunaan scrub juga diyakini bisa mengikis kusam, bintik hitam dan mencerahkan kulit, tapi tidak semua orang cocok dengan penggunaan scrub karena kulit terlalu sensitif. Bagaimana solusinya?

Scrub adalah salah satu produk kecantikan yang berbentuk butiran, ada yang kasar, ada yang halus. Scrub berfungsi sebagai bahan untuk mengangkat sel kulit mati yang menumpuk pada kulit. Sehingga kulit menjadi lembut, cerah dan terhindar dari kusam. Scrub bisa terbuat dari bahan sintetik ataupun bahan alami, misalnya garam atau gula pasir yang dicampur bahan alami lain.

Bila Anda memiliki kulit sensitif dan tidak bisa memakai scrub dengan butiran kasar cobalah scrub dari kulit jeruk. Buah dengan rasa asam manis ini kaya vitamin C yang dapat mencerahkan warna kulit sekaligus memberi nutrisi kulit. Tidak hanya pada buahnya, kulit jeruk juga mengandung vitamin C.

Daripada dibuang, ayo manfaatkan kulit jeruk sebagai scrub alami untuk mencerahkan kulit.

  • Kupas kulit jeruk perlahan untuk mendapatkan kulit jeruk yang lebar. Nah, buah jeruk bisa Anda makan sebagai nutrisi dari dalam.
  • Saat mandi, usapkan bagian dalam kulit jeruk ke seluruh tubuh.
  • Bilas dengan air dingin.

Gunakan scrub jeruk alami ini dua kali seminggu untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Selamat mencoba.

Untuk share artikel ini, Klik www.KabariNews.com/?48542

Untuk melihat artikel Mode & Gaya lainnya, Klik di sini

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

__________________________________________________

Supported by :