KabariNews – Sebagai  selebriti yang sudah malang melintang di dunia akting, kini Jessica Mila bermain film dalam film Surga di Telapak Kaki Ibu.  Ia berperan sebagai Denay. Tokoh ini dikisahkan sebagai Malin Kundang versi wanita. Ia merupakan anak tunggal  Bundo yang diperankan oleh Unique Pricillia. Ia berbuat kesalahan yang melukai perasaan ibunya, namun Denay  tak mau meminta maaf.  Bahkan selama tiga tahun tanpa berkirim kabar. DSC_1864, mila

Film ini menceritakan tentang hubungan anak dan ibu. Seorang anak yang  melakukan kesalahan tapi enggan meminta maaf  karena takut sang ibu terluka.

Memerankan tokoh Denay sebagai anak yang tidak berbakti kepada orang tua, membuat Jessica Milla belajar bagaimana dirinya bersikap kepada kedua orangtuanya, terutama kepada sang Bunda. “Pokoknya ini film yang sangat amat mendidik menurut aku. Banyak banget nilai yang bisa diambil, nilai moral, nilai budaya juga,”  ujar Jessica saat ditemui dalam press screening film Surga di Telapak Kaki Ibu di CGV Blitz Grand Indonesia, Jakarta Pusat (21/11).

Terinspirasi dari legenda Malin Kundang, dikemas secara apik oleh Sony Gaokasak menjadi cerita masa kini dengan problem universal antara orang tua dan anak.

Tidak hanya Jessica Milla dan Unique Pricillia, Surga di Telapak Kaki Ibu juga dibintangi oleh Kevin Aprillio, Dewi Huges dan Bucek Depp. (Asban / Foto : Asban)