California, KabariNews – San Bernardino County yang terletak di California baru-baru ini memperkirakan biaya yang dikeluarkan untuk mengajarkan mereka yang tidak lancar berbahasa Inggris adalah sekitar $ 34 juta dolar setiap tahunnya.

Negara melihat meningkatnya angka imigrasi selama 15 tahun terakhir menjadi faktor meningkatnya biaya untuk les bahasa. Sebagian besar uang digunakan mempekerjakan staf dwibahasa, membeli materi pelajaran bahasa dan pelatihan guru untuk mengajar bahasa Inggris.

Steve Knight, majelis republik di sebuah negara bagian menyatakan banyak para orang tua yang datang ke Amerika secara ilegal dengan membawa anak-anak mereka atau mempunyai anak yang lahir di sini. Hal ini ototmatis menambah beban bagi negara.

Sebaliknya, anggota Dewan Pendidikan untuk San Bernadino County mengklaim, “Uang wajib pajak di sini dimanfaatkan dengan baik karena uang tersebut digunakan untuk menyediakan tenaga kerja yang berpendidikan. “Secara statistik, di San Bernardino County satu dari 5 siswa di sini menggunakan Bahasa Inggris sebagai bahasa kedua dan lebih menggunakan bahasa Spanyol sebagai bahasa utama mereka.

Untuk share artikel ini klik www.KabariNews.com/?34571

Untuk melihat artikel imigrasi Amerika lainnya, Klik disini

Klik disini untuk Forum Tanya Jawab

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

______________________________________________________

Supported by :