Kabari News – Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Prabowo Subianto menghadiri pelantikan Presiden Terpilih Joko Widodo dan Wakil Presiden Terpilih Jusuf Kalla di Gedung Paripurna MPR, Jakarta, Senin, (20/10)

Prabowo tampak hadir bersama dengan para pimpinan partai politik dari Koalisi Merah Putih lainnya seperti Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie dan Ketua Umum Partai Amanat Nasional Hatta Rajasa.

Ketiganya tampak masuk ke gedung bersama sekitar pukul 09.20 WIB. Pelantikan Jokowi Dan Jusuf Kalla sebagai Presiden dan Wakil Presiden sedianya akan dimulai pukul 10.00 WIB. Sebelumnya, Jokowi telah melakukan pertemuan dengan Prabowo pada Jumat, 17 Oktober 2014. Pada kesempatan tersebut, Prabowo menyatakan akan hadir setelah menyelesaikan urusannya di luar negeri.

Sementara itu sebanyak 18 tamu negara menghadiri pelanikan Jokowi-JK, termasuk Menteri Luar Negeri (Menlu) Amerika Serikat John Kerry. Kerry tiba di Gedung DPR, Senin (20/10/2014) pukul 09.35 WIB.  Kerry menumpang mobil Toyota Land Cruiser hitam CD 120 1 A. Berjas biru tua, berkemeja putih dan berdasi biru muda Kerry didampingi oleh empat orang stafnya.

Mereka kemudian melewati karpet merah dan menuju ruang VIP di Gedung Nusantara. Tak lama kemudian, Kerry keluar dan langsung menuju lokasi pelantikan di Ruang Paripurna MPR. Selain menghadiri pelantikan Jokowi-JK, Kerry juga dijadwalkan menggelar pertemuan bilateral dengan Jokowi pada Selasa besok. (1009)

Untuk Share Artikel ini , Klik www.KabariNews.com/?71770

Mohon beri Komentar di Bawah Artikel ini. Terima kasih

______________________________________________________

Supported by :

 jason_yau_lie

 

 

 

Kabaristore150x100-2