KabariNews – Merayakan hari jadinya ke 22 tahun perjalanan karir di musik, grub band GIGI mempersiapkan konser ‘22 tahun GIGI Berkarya’.  Akan ada kejutan spesial untuk penggemar GIGI, bocorannya semua mantan personil GIGI diantaranya Aria Baron, Roland Fristianto, Opet Alatas, Budhy Haryanto akan berkolaborasi dalam satu panggung.

Perjalanan panjang dilalui GIGI, bongkar pasang personil pun tidak mengurangi musikalitas dalam berkarya. “Bermusik jalan silaturahmi tetap terjalin, hingga kini GIGI dan mantan personil masih berhubungan sangat baik” ungkap Arman pada konferensi pers di kawasan Menteng, Jakarta, Selasa (15/3).

Berdiri sejak 22 Maret 1994, sampai hari ini GIGI masih mampu menjaga eksistensinya di blantika musik Tanah Air. Karya-karyanya masih disukai ini menjadi salah satu bukti band yang digawangi oleh Arman Maulana (vocal), Dewa Budjana (bass), Thomas Ramdhan (gitar), Gusti Hendi (drum) menjadi salah satu band yang eksis meski sudah berusia matang.

“Dibalik susksesnya GiGI tak lepas dari dukungan para istri dan anak dari masing-masing personil, keluarga, sahabat dan juga para fans yang tergabung dalam GigiKita” kata Arman.

Tak hanya persiapan konser, menyambut usia ke 22 tahun, personel GiGi sepakat untuk membuat perubahan, salah satunya membuat managemen baru dan meminang Baron eks gitaris GIGI. Kembalinya Baron bukan ke atas panggung, tapi dipercayakan sebagai manager baru untuk melanjutkan perjuangan dan merealisasikan mimpi-mimpi GIGI yang belum tercapai. “Masih banyak mimpi yang belum tercapai dan pastinya berharap bisa direalisasikan di usia GIGI yang ke 22 tahun ini” ungkap Thomas.

Kolaborasi eks-GIGI dalam satu panggung akan menjadi penampilan yang paling ditunggu pecinta musik Indonesia. GIGI menjanjikan kejutan istimewa di konser sekaligus perayaan ulang tahun GIGI yang akan digelar pada 22 Maret mendatang. “ Yang pasti akan ada New Branding di GIGI pada konser ini” ujar Hendry.

‘Konser 22 Tahun GIGI Berkarya’ diharapkan menjadi awareness masyarakat akan brand baru GIGI sebagai musisi yang bisa menjadi influence bagi para juniornya baik dalam musikalitas maupun dalam perjalanan karir. GIGI berharap bisa terus berkarya sampai kapanpun, bahkan hingga 22 tahun ke depan dan seterusnya. (1011)