KabariNews – Hari Valentine tidak hanya untuk orang yang berpasangan. Berikut adalah beberapa tips untuk merayakan Valentine bagi kamu yang jomblo.

  1. Pikirkan mengenai hari Valentine. Hari Valentine adalah hari kasih sayang dan ada berbagai cara untuk menunjukkan kasih sayang, terutama untuk diri sendiri. Ingatlah pada orang-orang yang kamu sayangi. Cobalah berbagi kasih sayang pada orang-orang di sekeliling.
  2. Apabila kamu adalah wanita single, ingatlah bahwa kamu merayakan Valentine tanpa pasangan. Manjakan diri kamu dengan berbelanja baju baru, dan kenakan pada saat hari Valentine. Atau pergi ke salon dan melakukan kegiatan yang bisa membuatmu rileks, seperti spa, pijat shiatsu, atau pijat refleksi. Bisa juga melakukan sesuatu pada rambut kamu, misalnya hair spa, potong rambut atau sekedar creambath. Cara lainnya adalah dengan pergi ke restoran favorit dan memesan makanan favoritmu. Manjakanlah dirimu pada saat hari Valentine.
  3. Apabila kamu memiliki anak, tuangkan kasih sayang tersebut kepada mereka. Buatlah rencana untuk merayakan hari Valentine bersama. Apabila kamu memiliki binatang peliharaan, berilah sesuatu kepada mereka, beri sesuatu yang berbeda dari biasanya.
  4. Apabila kamu punya partner kerja, usulkan untuk membuat acara makan siang atau makan malam bersama. Kalau pun kamu tidak bisa meninggalkan kantor, pesan makanan ke kantor untuk lebih mencerahkan hari-harimu di kantor. Pesanlah kue tart atau biskuit coklat.
  5. Cobalah melewatkan hari Valentine dengan menonton film favoritmu atau pergi ke bioskop sendiri. Nonton bersama teman-teman sesama jomblo merupakan ide yang bagus, sekaligus melewatkan waktu bersama mereka.
  6. Pergilah ke tempat-tempat hiburan bersama teman-teman kamu, entah itu ke taman hiburan, bermain boling bersama, atau apapun yang bisa membuat hari-harimu lebih cerah.
  7. Ingatlah bahwa cinta bisa datang kapan saja dan di mana saja. Kita bisa menemukannya tanpa kita sadari. Mulailah dengan mencintai diri sendiri dan nikmati hari kasih sayang.

Happy Valentine!