Siapa tak tahu Michael J. Fox? Aktor asal Kanada peraih 3 Emmy Award dan Golden Globe Award. Ia terkenal karena peran-peranya di film di Back to the Future Trilogy (1985-1990), Family Ties dan Spin City.

Aktor ini  sempat berhenti total dari dunia akting tahun 2000 untuk fokus melawan penyakit parkinson yang dia derita. Dalam waktu dekat akan membintangi serial komedi televisi berdasarkan kehidupan nyatanya.

NBC Television mengatakan awal minggu ini bahwa mereka sudah memesan 22 episode drama komedi yang dibintangi oleh pemain ini untuk musim gugur 2012.

Acara ini akan menampilkan Fox sebagai suami serta ayah tiga anak dari New York yang berhadapan dengan masalah keluarga, karir dan tantangan termasuk gangguan penurunan fungsi sistem saraf, penyakit Parkinson.

“Dia (Fox) benar-benar memiliki hubungan, optimistis, dan memiliki kelasnya tersendiri. Dan saya yakin bahwa dia akan menciptakan karakter – dan karakter di sekitarnya – yang mudah dikenali serta huoris,” kata Ketua NBC Entertainment, Robert Greenbalt seperti dikutip oleh Reuters.com.

Beberapa tahun yang lalu, aktor asal Kanada ini pernah menjadi pengisi suara dalam film “Stuart Little” serta ikut membintangi  komedi seperti “Curb Your Enthuasiasm” dan drama “The Good Wife”.  Pengambilan gambar film ini akan dimulai tahun ini, dan penentuan peran akan diumumkan berikutnya, kata NBC. (1002)

Untuk share artikel ini, Klik www.KabariNews.com/?48585

Untuk melihat artikel Amerika / Film lainnya, Klik di sini

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

_____________________________________________________

Supported by :