Lightning Storm (Pret-a-Porter)KabariNews – Tren kecantikan ibarat sebuah siklus musim di alam. Selalu berputar, kembali ke satu titik, mengulangi proses yang sama. Seperti halnya Makarizo yang menyuguhkan tren warna rambut Violet dan Platinum Blonde untuk Anda yang peduli pada penampilan.

Inspirasi kecantikan bisa datang dari alam, begitulah yang dicermati pakar kecantikan rambut Makarizo. Setiap musim, hemat mereka, mencuatkan daya tarik tersendiri. Bergantinya musim dalam setahun sama dengan beralihnya pesona, dan inilah yang divisualisasikan dalam permainan warna sebagai tren, maupun gaya potongan rambut untuk menonjolkan aura kecantikan.

‘Bermain dengan alam’ terus dilakukan dalam tiga tahun belakangan. Hasilnya?

Tren kecantikan warna rambut berubah dengan sangat beragam. Blonde atau pirang pernah merajai minat para wanita di sekitar tahun 2011, lalu menyusul warna merah, burgundy, dan mahogany pada 2012 dan 2013. Bagaimana halnya dengan tren warna rambut yang digandrungi pada akhir 2014 ini?

Inovasi yang disajikan Makarizo pada penghujung tahun ini, Makarizo meluncurkan tren terbaru bertajuk Arte Del Meteo, yang bermakna ‘seni pergantian cuaca’. Ini menyangkat keindahan tatkala cuaca bersiklus.

Kondisi cuaca di pengujung tahun ini terwakili dengan gaya model rambut sehari-hari. Hujan turun yang disertai petir dan kilat menarik perhatian, sehingga Makarizo mengeluarkan serial pewarna rambut Lightning Storm dengan warna ungunya yang kuat, dengan high lift irise blonde extralift.

Breezy Day (Haute Couture)Blizzard (Haute Couture)Adapun Winter Chill lebih menggambarkan suasana salju yang turun menyelimuti bumi di musim dingin. Pewarnaannya menonjolkan platinum blonde untuk menyemarakkan penghujung tahun.

Adapun dua tren Haute Couture Breezy Day dan Blizzard juga masih dalam nuansa violet dan platinum blonde. Breezy Day mewakili sisi sendu musim gugur yang dingin dengan warna ungu radiant membuat tampilan lebih menawan dan dramatis. Tren warna platinum blonde dalam Blizzard terinspiriasi dari timbunan salju yang menggunung di tepian jalan.

Tren Rambut Makarizo 2014/2015 merupakan hasil kolaborasi Michael Helmy, pakar warna Indonesia, dan Malaysia yang bertindak sebagai penasihat teknis dan Yovan Liew, Makarizo International Trainer dan tim artistik Makarizo. Nantikan tren warna rambut untuk musim berikutnya pada Maret 2015 yang terinspirasi dari Musim Panas/Musim Semi!

Klik disini untuk melihat majalah digital kabari +

Untuk share artikel ini, Klik www.KabariNews.com/?73308

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

______________________________________________________

Supported by :

Hosana

Kabaristore150x100-2