KabariNews –  Aktor kawakan Deddy Mizwar pemeran Jenderal Naga Bonar yang jarang mandi dalam film laris “Naga Bonar” tahun 80-an dan sekuelnya “Naga Bonar Jadi 2” saat ini seolah tengah  berteka-teki dengan wartawan.

Kabar yang berhembus, Sang Jenderal “Naga Bonar”  yang juga menyutradarai sinetron laris “Kiamat Udah Dekat” akan mencalonkan diri menjadi presiden!

Saat berusaha dihubungi ponselnya, Ponsel Deddy sedang tidak aktif. Namun menurut kabar, rencana pencalonannya ini memang benar adanya dan akan dideklarasikan Jum’at besok (27/02) di Taman Ismail Marzuki (TIM).

Seorang wartawan yang berhasil menghubungi Deddy mengatakan bahwa Deddy tak bicara banyak kecuali meminta rekan-rekan wartawan datang ke TIM.

Disana, katanya Deddy akan mengungkapkan maksud dari kabar yang sedang berhembus kencang ini. Namun Deddy juga tak membantah tetnang pencalonan dirinya. Ia bahkan mengatakan saat ini masyarakat Indonesia memerlukan pemimpin alternatif yang bisa menjawab tantangan global. (foto: kineforum.wordpress.com)