KabariNews – Makanan yang bundar, ada lubang di tengahnya, dan manis. Apa yang terlintas dipikiran anda? Donut? Ya. Camilan manis itulah yang akan menjadi bintang pada hari Jum’at, 5 Juni 2015. Sebab donut diberi hari khusus dalam sejarah Amerika, the National Donut Day.

Apa sejarah dibalik hari perayaan ini? National Donut Day diresmikan pada tahun 1938 sebagai penghargaan kepada para sukarelawan Salvation Army yang kerap menyajikan donut kepada para tentara Perang Dunia Pertama. Kini, berbagai gerai donut menawarkan donut gratis sepanjang hari sebagai bentuk perayaan tersebut.

Lalu kemana anda bisa mendapatkan donut gratis?

  1. Krispy Kreme

Pada hari Jum’at 5 Juni 2015, anda bisa mendatangi gerai Krispy Kreme dan mendapatkan donut gratis tanpa pembelian apapun. Penawaran ini berlaku di Amerika Serikat, Kanada, Australia, Indonesia, Jepang, Malaysia, Korea, Meksiko, Turki, Filipina dan Puerto Rico.

  1. Dunkin’ Donuts

Pada hari yang sama Dunkin’ Donuts memberikan donut gratis dengan pembelian minuman. Pelanggan bisa memilih donut kesukaan mereka dari 70 pilihan rasa yang dimiliki Dunkin’ Donuts, tidak termasuk Cheesecake Squares and Croissant Donuts. Jika anda penggemar Chocolate Frosted, Boston Kreme, Traditional Glazed dan Chocolate Glazed datanglah lebih awal karena tampaknya keempat rasa ini merupakan yang terfavorit. Penawaran ini berlaku di gerai Dunkin’ Donuts seluruh dunia.

Bagi anda yang tinggal di Amerika Serikat, berikut daftar gerai yang menawarkan donut gratis:

  1. LaMar’s Donuts (Tanpa pembelian)
  2. Shipley Do-Nuts (Tanpa pembelian; 5:00-12:00)
  3. Fractured Prune Doughnuts (Tanpa pembelian)
  4. Cumberland Farms (Dengan pembelian hot/iced coffee atau Chill Zone beverage; 5:00-10:00)
  5. Bennett’s Fresh Roast (Dengan pembelian kopi)
  6. Kwik Trip (Click DISINI untuk kupon)

Selamat berburu donut! Jangan lupa untuk menghubungi gerai yang akan anda kunjungi terlebih dahulu untuk memastikan penawaran yang berlaku.

Untuk share artikel ini, Klik www.KabariNews.com/77587

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

______________________________________________________

Supported by :

greatpremium

 

 

 

 

kabari store pic 1