KabariNews – Screenplay film mempersembahkan karya terbarunya yang ber judul One Fine Day, perjalanan kisah cinta segitiga mengambil lokasi syuting di Barcelona, Spanyol. Film Roman ini dibintangi oleh tiga aktor muda yakni, Michelle Ziudith,  Jefri Nichol, Maxime Bouttier .

Barcelona memang dikenal dengan kota yang memiliki nuansa eksotik, tak heran pantai terindah di dunia berada di Barcelona, yakni Barcelona beach.

“Kita bisa lihat lifestyle disana seperti apa, mereka sangat disiplin. Selama proses shooting, kta membawa nama baik insan film Indonesia. Yang jelas film ini akan membuat penonton terhibur dan bakalan happy karena akan dimanjakan juga dengan lanskap Barcelona, “ kata Jefri Nichole pemeran Mahesa.

One Fine Day yang disutradarai oleh Asep Kusnandar ini berkisah dari Pertemuan tidak terduga antara Mahesa ( Jefri Nichol ) dan Alana ( Michelle Ziudith ) di Barcelona membuat keduanya menjadi akrab. Keakraban ini disalahgunakan oleh Mahesa. Ternyata cara pandang Alana dan Mahesa jauh berbeda. Danu (Maxime Bouttier), kekasih Alana, selalu memberikan perhatian sangat istimewa kepada Alana, melalui barang-barang mewah. Suatu ketika Danu bertemu dengan Mahesa dan Alana. Danu mengingatkan Alana untuk berhati-hati dengan Mahesa karena dia seorang penipu.

Selain kehadiran tiga bintang  utama tersebut, One Fine Day juga turut dibintangi sederet bintang lainnya seperti, Ibnu Jamil, Amanda Rawles, Dimas Andrean dan Surya Saputra. Skenario film ini juga ditulis oleh Sukdhev Singh dan Tisa TS yang memiliki track record luar biasa dalam menghasilkan karya-karya film box office seperti Magic Hour, London Love Story 1 &2 dan I Love You From 38.000 Feet.

Bagi yang baper dan penasaran dengan kisah seru One Fine Day,  saksikan kisahnya di bioskop tanah air  yang akan tayang serentak mulai tanggal 12 Oktober 2017.