Lebih dari seribu wanita mengenakan bikini dan ikut dalam parade yang digelar di Kota Huludao, China. Seperti dilansir metro.co.uk parade ini diklaim sebagai parade terbesar di dunia karena diikuti oleh banyak peserta yang mengenakan bikini dengan berbagai warna cerah dan menarik.

Tidak ada persyaratan khusus dalam parade bikini tersebut, hanya saja peserta wajib menggunakan bikini. Mereka yang ikut memeriahkan acara ini datang dengan berbagai bentuk tubuh, mulai dari yang seksi, sintal sampai wanita bertubuh gemuk pun tidak ketinggalan. Uniknya lagi, bukan hanya kaum muda yang berani memamerkan bentuk tubuhnya dalam balutan bikini, wanita berusia 70 tahun ke atas pun turut memeriahkan acara ini. Mereka berjalan selama dua jam di kota tersebut. Parade ini diikuti oleh banyak negara, jadi kemeriahan acara ini pun jadi ajang untuk mengharumkan negara asal mereka.

Pantia parade bikini menggelar acara itu sebagai bagian dari acara tahunan pameran pantai dan bikini Internasional China. Parade bikini di China ini ternyata berhasil masuk dalam buku catatan rekor dunia. Sebelumnya, gelar parade bikini terbesar diraih pada acara serupa yang diadakan di Florida, Amerika Serikat, sekitar 450 wanita ikut serta pada acara tersebut.

Untuk share artikel ini, Klik www.KabariNews.com/?48143

Untuk melihat artikel Unik lainnya, Klik di sini

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini
______________________________________________________

Supported by :