KabariNews – Nama Gwen Stefani tentu sudah dikenal kalangan anak muda karena musiknya dan dandanannya yang unik. Mantan vokalis band “No Doubt” yang sekarang menyanyi solo ini dulu kerap gonta ganti warna rambut, memakai bindi di keningnya, dan berpakaian yang boleh dibilang aneh. Tapi setelah menikahi Gavin Rossdale, vokalis “Bush” dan punya anak, penampilan Gwen lebih dewasa dan berkesan anggun.

Ini terlihat dari kreatifitas wanita yang album-album solonya sukses dengan menciptakan label baju dan tas trendi bernama LAMB. Saat diluncurkan, brand ini mendapat sambutan yang hangat dari penggemar fashion serta tentu saja para fans setia Gwen.
Kali ini Gwen mengeluarkan sebuah koleksi parfum terbaru bernama Harajuku Lovers. Brand ini terinspirasi gaya aneh dan unik para remaja di daerah yang terkenal trendi itu, yakni di Harajuku, Tokyo, Jepang. Tak tanggung-tanggung, Gwen langsung menciptakan lima macam koleksi parfum Harajuku Lovers. Setiap koleksi memiliki wangi dan kemasan yang berbeda. Bahkan tiap macam karakter berdasarkan remaja perempuan di Harajuku.

Parfum karakter “Love” memiliki personalitas romantis, halus, dan sangat ramah. Wanginya pun seperti bunga mawar dan melati. “Angel” berasal dari kota Los Angeles yang berarti enerjik dan gaul, harumnya berdasarkan aroma buah-buahan. “Music” mewakili karakter tomboy, agresif, dan percaya diri, aromanya terdiri dari campuran buah pir, bunga sweet pea, dan musk. Lalu ada “Baby” yang berkarakter paling muda, lucu, imut, dan genit. Aromanya mengingatkan kita pada wangi bedak bayi. Dan tentu saja “G”, yaitu karakter Gwen sendiri. “G” memiliki wangi berdasarkan aroma-aroma favorit Gwen yang berciri khas tropis termasuk buah kelapa dan nanas. Koleksi parfum ini dibanderol $45.00 per item. So tipe macam Harajuku Lovers manakah Anda? (inna)