Concrete Show South East Asia

Hari ini Jakarta kedatangan tamu-tamu penting dari 15 negara. Sekitar 100 perusahaan kontruksi dari negara-negara yang tergabung dalam Asean selama 3 hari akan menggelar pameran kontruksi yang bertajuk Concrete Show South East Asia 2013 pada 24-26 Oktober 2013 di JIEXPO, Jakarta. Pameran tersebut bertujuan untuk mendukung pengembangan industri di Indonesia dan kawasan Asean.

Acara dibuka oleh Kepala Badan Pembinaan Kontruksi Kementerian Pekerjaan Umum, Hediyanto W. Husaini. Pameran kontruksi berskala internasional ini merupakan pameran kontruksi pertama kali di Asia Tenggara, dimana nantinya akan dijadikan platform bagi para pemain industri kontruksi di Indonesia maupun kawasan Asia Tenggara untuk memperluas jaringan dan pengembangan bisnisnya.

Disampaikan Senior Vice President UBM Asia Christoper Eve, ajang pameran ini membuka kesempatan besar bagi para pemain di bidang global industri kontruksi.  “Merupakan kebanggan bagi kami dapat menghadirkan pameran ini ke Indonesia untuk pertama kalinya guna mendukung perkembangan kontruksi di Indonesia dan kawasan Asia Tenggara,” papar Eve.

Pada pameran ini berbagai fasilitas untuk pembeli maupun pemasok disediakan, bahkan bisa langsung berinteraksi dengan bermacam produk, jasa beton dan kontruksi. “Pameran ini memberi peluang untuk membangun jaringan bisnis yang solid” imbuhnya.

100 perusahaan berasal dari 15 negara, yaitu Indonesia, Jerman, Inggris, Italia, Afrika Selatan, Kanada, Amerika Serikat, Malaysia, Singapura, Jepang, China, dan masih banyak lagi.

Untuk share artikel ini klik www.KabariNews.com/?59567

Untuk melihat artikel Jakarta lainnya, Klik di sini

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

_____________________________________________________

Supported by :

intero