Peresmian Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2013 berlangsung meriah. Presiden Susilo Bambang Yudhoyono di dampingi Ibu Negara Ani Yudhoyono hadir untuk meresmikan pembukaan Jakarta Fair ke-46, di Jakarta Internasional Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta Pusat (10/6). Sebelumnya PRJ telah dibuka untuk umum sejak 6 Juni.

Acara peresmian juga dihadiri oleh Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo beserta istri, Menteri Perekonomian Hatta Rajasa beserta istri, Menteri Pemberdayaan Perempuan Linda Gumelar, serta sejumlah perwakilan dari duta besar negara sahabat.

Perhelatan akbar ini diselenggarakan untuk merayakan HUT Jakarta ke-468 itu akan dilaksanakan selama 32 hari, mulai dari 6 Juni – 7 Juli 2013.

PRJ 2013 diikuti oleh 2.650 peserta yang tergabung dalam 1.280 stan yang terdiri dari kalangan usaha dan industri besar, menengah hingga koperasi dan usaha kecil mikro. Beberapa badan usaha milik negara (BUMN) dan pemerintah provinsi/kabupaten dari berbagai penjuru Tanah Air pun ikut memeriahkan pameran multi produk pameran terbesar di Asia Tenggara ini.

Peresmian yang berlangsung meriah dan terpusat di panggung utama Jakarta Fair ini ditandai oleh penekanan tombol sirine yang dilakukan SBY dan pesta kembang api.

Untuk share artikel ini klik www.KabariNews.com/?56271

Untuk melihat artikel Jakarta lainnya, Klik di sini

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

_____________________________________________________

Supported by :